Ini Dia Kegiatan IMI Jatim Yang Patut Diacungi Jempol

IMI Jatim selalu memberikan hal yang berguna untuk masyarakat sekitar, jadi tidak hanya melulu mengurusi kegiatan otomotif. Buktinya kemarin (19/5) IMI Jatim menggelar acara rutin tahunan buka puasa bersama di sekretariat IMI Jatim yang berlokasi di Surabaya.
Kegiatan tahunan IMi Jatim selalu berbagi
Bukan hanya buka puasa bersama saja, buktinya juga ada kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim dan janda yang lokasinyanada di sekitar sekretariat IMI Jatim.
Itu dilakukan setiap bulan ramadhan dan tiap tahun, tahun ini berjumlah 100 orang yatim dan janda yang diberi santunan.
Bambang beserta pengurus IMI 
“Kami hanya ingin berbagi di bulan ramadhan dengan masyarakat sekitar, jadi supaya tidak melulu kegiatan otomotif saja,” ungkap Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim.
Santunannya pun tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, beruntung ada beberapa donatur yang ikut serta berbagi kepada masyarakat sekitar yang ada di acara kemarin.
Pengurus IMI Jatim berfoto bersama
“Syukur alhamdulillah ada bebetapa donatur yang ikut bergabung, jadi 100 orang tersebut mendapat beberapa santunan selain uang tunai,” tambahnya.
Menurut Bambang, kegiatan semacam ini memang harus terus dilakukan. Mengingat masih banyak orang yang butuh bantuan untuk bertahan hidup dan itu yang bakal terus dijaga IMI Jatim dan bebetapa donatur yang hadir tidak terkecuali H Momo yang selalu aktif dalam kegiatan sosial.
Bambang berharap bisa berbagi setiap tahun
“Saya pribadi juga masih aktif menjadi donatur, biasanya juga bareng komunitas motor trail di tiap event selalu berbagi juga,” tambah H Momo yang masih aktif di dunia balap ini.
Tidak hanya itu saja, setidaknya ada sekitar 100 orang sebagai perwakilan dari komunitas motor dan mobil juga hadir dalam acara kemarin. Itu ditujukan supaya lebih dekat dengan pengurus IMI dan beberapa komunitas yang hadir.
“Tujuannya supaya silaturahmi antar komunitas bisa terus terjaga, dan kami berharap komunitas yang hadir bisa melakukan kegiatan sosial yang serupa,” tutup Kapten sapaan Bambang. ATH