Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) : Gelar Bukber dan Santuan Amal Member

Otoinfo.id-Menggelar acara buka bersama (bukber) adalah rutinitas yang rutin dilakukan oleh komunitas di bulan Ramadhan. Menjadi spesial, bila bukber tersebut dibarengi dengan berbagi santuan amal dari member. Yup, seperti pula Komunitas pengguna mobil Grand Livina yang tergabung dalam GRAND LIVINA CLUB INDONESIA disingkat menjadi GRAVINCI.

Baca Juga : Peduli Sesama, PKOB Bagikan 5000 Bungkus Takjil

Akhir pekan (18/5) kemarin melaksanakan Kegiatan Sosial bertema “Gravinci Peduli & Ramadhan Berkah” yang berlangsung di Yayasan Manarul Ichsan Jln. Raya Curug Pondok Petir – Bukit Sawangan Indah Depok. “Kegiatan Sosial dan Buka puasa bersama ini sekaligus menjadi ajang kumpul bersama (kopdar) bagi keluarga besar GRAVINCI dan Keluarga dengan tujuan antara lain untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan sesama member dan saudara yang membutuhkan, mempertebal iman serta beramal dibulan suci Ramadhan,”ungkap Bowo selaku Ketua Pelaksana. 

GRAVINCI selalu berkomitmen dalam hal kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat. Begitu pula dengan acara buka puasa bersama tahun ini GRAVINCI juga mengajak serta anak-anak yatim piatu untuk turut berbuka puasa bersama sekaligus menyampaikan santunan amal dari member GRAVINCI kepada mereka.

Acara buka puasa bersama (bukber) ini diawali dengan dengan pembacaan doa, dirangkai dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana Bakti Sosial, Bowo. Kemudian acara dilanjutkan dengan doa bersama dan penyerahan santunan bagi anak-anak yatim piatu. Selanjutnya tepat pada jam berbuka puasa seluruh peserta pun dipersilahkan menikmati takjil dan hidangan buka puasa yang telah disiapkan.

Baca Juga : Berbagi Ilmu Modifikasi Bareng Komunitas Honda di Supermoto Street Gathering

Usai melakukan berbagai macam kegiatan diyayasan (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member GRAVINCI dan juga pihak yayasan). Sip! Ones