Intersport Auto Show 2019 (Yogyakarta) : Seri Ke Empat, Antusias Peserta Meningkat!

Otoinfo.id – Menjelang titik terakhir Intersport Auto Show 2019 sebelum world stage, antusias peserta semakin meningkat. Terbukti dengan 32 peserta tampil pada ajang Intersport Auto Show 2019, yang kali ini diselenggarakan di kota Yogyakarta, Jawa Tengah.

Peserta lomba kelas elegan mendominasi jumlah peserta ajang kontes modifikasi tersebut. Acara yang berlangsung di Sindu Kusuma Edupark (SKE) pada tanggal 31 Agustus 2019 ini merupakan bagian dari lima roadshow Intersport Auto Show 2019 yang akan berujung pada final battle di Jakarta penghujung tahun nanti.

Baca Juga : Intersport Auto Show 2019 Purwokerto (Seri 3) : Ini Dia Lima Jagoan Kota Mendoan, Mercedes-Benz CLK Best Elegant

Peserta dengan konsep modifikasi elegan mendominasi, disusul dengan konsep modifikasi street racing. Kualitas modifikasi di Yogyakarta  termasuk paling mentereng, pasalnya beberapa rumah modifikasi terkemuka berdomisili di kota Pelajar. Tentu akan menyajikan gaya modifikasi yang cukup proper, dan konsep modifikasi menjadi basis akan dibuat seperti apa tongkrongan mobil tesebut.

Keragaman ini dikarenakan Intersport Auto Show membuat 5 kategori modifikasi mobil yang dipertandingkan yaitu VIP, Elegan, Street Racing, Racing dan Retro Racing. “Mobil kontes ini juga merupakan mobil harian, sehingga aplikasi modifikasi harus memenuhi mekanisme mobil harian. Inilah mengapa Intersport Auto Show 2019 mengedepankan kendaraan yang proper, segala sesuatu yang di modifikasi harus memenuhi unsur keamanan dan keselamatan,” ujar Andre Irawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show.

Baca Juga : Intersport Auto Show 2019 Purwokerto (Seri 3) : Tarung ‘Proper Car Contest’ Berhadiah Rp. 30 Juta di GOR Satria

Intersport Auto Show 2019 di Yogyakarta ini, juga diramaikan dengan hadirnya peserta dari luar kota Yoyakarta. Hal ini menunjukan jika atmosfir kompetisi kontes mobil modifikasi yang proper, menarik minat peserta luar kota untuk ikut ambil bagian pada ajang Intersport Auto Show tersebut.

Satu hal yang tetap akan ditegaskan pada ajang Intersport Auto Show 2019 ini, menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil. Hal ini terbukti seluruh 32 peserta ini merupakan hasil seleksi yang ketat dari panitia. Dan dari gelaran Intersport Auto Show 2019 ini, diharapkan para pelaku industri otomotif akan semakin berkembang di Indonesia, baik secara individual maupun korporasi. Taufik