Intersport Auto Show 2019 Tegal: Didominasi Street Racing dan Sensasi Live Judging

Otoinfo.id-Gelaran Intersport Auto Show 2019 seri kedua di Tegal (20/7), menghadirkan berbagai mobil modifikasi dengan konsep berbeda-beda. Mobil partisipan yang datang pun tidak hanya dari kota Tegal, namun ada juga yang berasal dari Semarang, Yogyakarta dan Jakarta. Total ada 14 mobil modifikasi yang bersaing untuk menjadi juara dari tiap kategori, yaitu VIP, Elegan, Racing, Street Racing dan Retro Racing.

Baca Juga : Intersport Auto Show 2019 Tegal : Peserta Lebih Sedikit Persaingan Tetap Sengit

Mirip dengan kota sebelumnya, modifikasi di Intersport Auto Show gelaran kedua didominasi oleh aliran Street Racing. Total ada delapan (8) dari 14 mobil yang menganut aliran Street Racing, sedangkan lainnya berkonsep Elegan dan VIP. Aliran Street Racing ini diterapkan pada berbagai mobil, mulai dari Astra Toyota Agya hingga Mitsubishi Lancer Evolution X. Tidak hanya bergaya racing, mobil dengan spesifikasi balap turing dan drag race pun juga turut meramaikan Intersport Auto Show 2019 kali ini.

Baca juga : Intersport Auto Show 2019 Semarang (Seri 1): Kontes Modifikasi Bergengsi dan Punya Nilai Edukasi

Selain memaksimalkan performa, peserta lain juga banyak yang mengoptimalkan tampilan eksterior dan interior. Banyak peserta yang melakukan cat ulang pada mobilnya dengan warna yang lebih eye catching. Tidak hanya itu, pemakaian velg celong berpadu fitment ketat antara ban dan fender, penggunaan suspensi udara, penggantian turbocharger, menjadi hal yang jamak ditemui di gelaran Intersport Auto Show 2019. Total ada tujuh (7) mobil yang mengaplikasikan suspensi udara di Intersport Auto Show 2019 seri kedua.

Baca Juga : Intersport Auto Show 2019 Semarang : Perang Gengsi Lima Kategori, Siapa Pemenangnya?

Baca Juga : Jelang Intersport Auto Show 2019 (Tegal) : Ajang Bergengsi Hadir Di Kota Bahari!

Kualitas pengerjaan dan atensi terhadap detail pun tidak luput ditingkatkan. Karena hal kecil namun krusial seperti ini bisa menjadi pengurangan poin oleh tim juri apabila tidak diindahkan. Ditambah Intersport Auto Show 2019 menerapkan sistem penilaian Live Judging. Mobil partisipan akan segera dinilai oleh juri secara langsung di depan panggung, setelah pemilik mobil menjelaskan konsep dan spesifikasi dari modifikasi di mobilnya. Sehingga proses penilaian bisa dilihat oleh para partisipan dan pengunjung secara langsung. TaufikNR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here