ITGP 2020 : PT STSJ Saring 404 Teknisi, Ini Dia Wakil Terbaik Jatim!

ITGP Regional Surabaya Diikuti Oleh 404 Tekhnisi

Otoinfo.id – PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main dealer Yamaha Jatim kembali menggelar Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2020. ITGP sendiri merupakan kompetisi yang digagas Yamaha Technical Academy (YTA) dengan tujuan mengukur kemampuan serta motivasi teknisi Yamaha (11/3).

Kompetisi berskala regional ini merupakan perjalan sebelum masuk ke kompetisi nasional. ITGP 2020 sendiri diikuti sekitar 404 teknisi Yamaha yang berada di kawasan Surabaya.

Materi Tekhnik Langsung Diuji Oleh GM Servis PT STSJ

Baca Juga : PT STSJ Langsung Perkenalkan 2 Varian Baru Di Jatim, Ini Respon Masyarakat Jatim

Dari 404 teknisi yang terdaftar, hanya terpilih sekitar 15 tekhnisi saja untuk mengikuti seleksi dan nantinya akan terpilih lagi untuk mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional.

“Adapun aspek utama yang dinilai dalam ITGP 2020 adalah troube shooting & inspection, Customer relation skill dan CVT Maintenance untuk lebih mengasah skill para tekhnisi Yamaha nantinya,” ungkap Ilham Wahyudi GM Servis PT STSJ.

15 Tekhnisi Yang Tersaring Dari Regional Surabaya

Mereka yang lolos tahapan ini nantinya berhak untuk ikut berkompetisi dalam final ITGP National pada bulan Juli 2020 di tingkat nasional, dan nantinya mereka yang terpilih bakal mewakili Jawa Timur untuk tingkat nasional yang akan bertanding dengan tekhnisi Yamaha seluruh Indonesia. ATH

ITGP REGIONAL SURABAYA 2020

Juara 1. Aris Siswanto, SIP Sidoarjo 2
Juara 2. Zainal Abidin, Kurnia Motor – Mojosari
Juara 3. Alim Monajit, YES Gresik III
The Best CS. Henry Setiyo P