Jadi Pembalap Ducati Tercepat di Tes MotoGP Sepang 2020, Miller: Ducati Baru Mesinnya Bertenaga!

Otoinfo.id – “Kesan pertama saya terhadap Ducati baru bagus, mesinnya punya banyak tenaga,” itu ucapan pertama Jack Miller, pembalap Ducati tercepat di tes MotoGP Sepang 2020 hari pertama. Yup, pembalap yang tergabung di tim Pramac Ducati itu berada di urutan ke-5. Dibawah duo Petronas Yamaha SRT, Alex Rins dan Crutchlow.

Menurutnya, mesin Ducati baru yang dia miliki untuk musim 2020 sangat baik. Seperti yang dibilang kalau mesinnya lebih bertenaga. Oh ya, Miller mencatatkan waktu 1 menit 59.236 detik, sangat tipis dengan Crutchlow yang mencatat 1 menit 59.234 detik.

Baca Juga : Hasil Tes MotoGP Sepang 2020 (Hari Pertama): Wow! Duo Petronas Langsung Menggebrak

“Hujan sedikit melambatkan kami, dua hari ke depan kami akan melakukan banyak hal dengan berbagai bagian yang lebih kecil,” kata Miller yang melahap 46 putaran di tes hari pertama.

Miller mengatakan bila Ducati telah melakukan pekerjaan dengan baik selama libur musim dingin. Namun, ada beberapa masalah, misalnya pada bagian elektronik. Maklum masih motor baru, tapi kesan keseluruhan di hari pertama ini baik.

Baca Juga : MotoGP 2020: Jack Miller Incar Kursi Pabrikan Ducati (2021)

“Kami hanya harus bekerja dengan keseimbangan. Lalu kami juga harus melihat koordinasi seperti apa yang kita butuhkan. Sementara saya harus merasa betah dengan motor sampai balapan pertama di Qatar,” ungkap pembalap Australia itu.

Oke, menarik ditunggu nih kiprah pembalap yang tahun 2021 mengincar kursi pabrikan! Aji

Hasil Tes MotoGP Sepang (Hari Pertama):