Hasil Tes MotoGP Sepang 2020 (Hari Pertama): Wow! Duo Petronas Langsung Menggebrak

Otoinfo.id – Tes pra-musim MotoGP 2020 di Sepang, Malaysia resmi dibuka hari ini, Jumat (7/2). Ini adalah hari pertama, sedianya sesi tes IRTA ini akan berlangsung selama tiga hari. Yup, artinya masih ada hari Sabtu dan Minggu besok.

Di hari pertama ini, duo Petronas Yamaha SRT kembali bikin gebrakan. Fabio Quartararo yang Rookie Of The Year 2019 kembali berada di puncak. Diikuti oleh rekan se-timnya yakni Franco Morbidelli. Ini pencapaian yang bagus, seperti saat sesi FP di musim 2019 lalu di Sirkuit yang sama, keduanya juga mendominasi.

Baca Juga : Hasil Tes Pra-Musim MotoGP 2020 Jerez (Hari Pertama): Yamaha Semakin Kuat!

Menariknya adalah catatan waktu yang dicetak oleh Quartararo. ‘El Diablo’ mencatat waktu 1 menit 58.945 detik. Itu waktu yang fantastis, lantaran hanya berjarak 0,6 detik saja dari rekornya musim lalu.

Ada juga yang tak boleh dilewatkan, muncul nama Alex Rins di bawah duo Petronas Yamaha SRT. Itu bukti bahwa Suzuki benar-benar siap menghadapi musim 2020. Dimana musim 2019 lalu, Suzuki berhasil memenangkan dua seri.

Baca Juga : Pacu M1 Lagi Setelah Tiga Tahun ‘Selingkuh’, Lorenzo: Karakteristiknya Masih Sama!

Ya, ini baru permulaan. Masih ada dua hari lagi. Kalau begitu nantikan hasil tes hari kedua, siapa yang bakal menggeser duo Petronas Yamaha SRT besok! Aji