Japstyle & Bratsyle Indonesia (JBI) Gilar-Gilar : Duta Kustom Wong Banjarnegara!

JBI Gilar-Gilar : RESPECT FOR INDONESIA MOTOR CUSTOM

Otoinfo.id – Sekumpulan motor custom seperti Japstyle, Bratsyle, Caferacer, Bobberstyle, Scrambler dan lainnya ini memang sudah tidak asing lagi. JBI Gilar-Gilar salah satunya, yang mengusung slogan dari nama kota Banjarnegara itu sendiri yang artinya kemakmuran. “Kami berdiri di tahun 2015 dan pada 13 Mei kemarin kami merayakan hari jadi yang ke 3,” ucap Arel sebagai pendiri sekaligus ketua sampai sekarang.


Dan setelah JBI Gilar-Gilar berdiri mereka mengawali kopdarnya di KIOS LILA (ruko bekas cucian bus kutaringin). “Awal kita ngumpul antar pecinta custom ya di KIOS LILA milik Mas Agung yang juga member kami dan sampai sekarang  tempat itulah yang jadi markas kami,” papar pria yang sudah beristri ini. JBI Gilar-Gilar yang memiliki tagline ‘FULL RESPECT FOR INDONESIA MOTOR CUSTOM’ dengan member terdaftar 60 orang. “Bagi kami ini adalah apresiasi, pertanda motor custom cukup di minati oleh masyarakat Banjarnegara. Ada beberapa korwil yang tersebar di Banjarnegara, mulai dari korwi Pejawaran, korwil Wanadadi, korwil Rakit, korwil Mandiraja, sampai korwil Watumalang,”kata Arel lagi.

Kegiatan yang dilakukannya bukan hanya meng-custom motor, tetapi ada hal positif yang dilakukannya. “Untuk kegiatan utama kami ada KOPDARJIB tiap bulan dengan sistem door to door ke masing-masing rumah anggota yang bersedia ketempatan bertujuan untuk lebih mengakrabkan antar member,” terang ayah 2 anak ini seraya bilang JBI punya agenda bertema INDEPENDENCE RIDE di setiap hari kemerdekaan Indonesia guna mengenang Pahlawan Indonesia.


“Banyak kegiatan yang kami lakukan selain itu mas, kadang bakti sosial untuk membantu sesama dan juga family gathering yang bertujuan melepas beban hidup hehe,” ungkap Arel yang sering di panggil Arel Peterpan oleh membernya. Asyiknya lagi, di JBI Gilar-Gilar ini bisa bertukar pengalaman tentang custom motor juga untuk menjalin silaturahmi antar pecinta motor custom. Bukan hanya motor palang, bebek custom pun ada di JBI Gilar-Gilar So, buat kalian yang ingin tampil stylish segera custom motor kalian dan gabung bersama JBI Gilar-Gilar. LONG LIFE JBI! Aji
Strruktur Organisasi
Ketua : Arel
Wakil Ketua : Iwan Gowenk
Bendahara 1 : Agung Dwiatmojo
Bendahara 2 : Jaka PHP
Sekretaris 1 : Ambon Manggala
Sekretaris 2 : Reno Vanjaya
Humas 1 : Dhian Hamzah
Humas 2 : Rusty Thio
Humas 3 : Iman WB
Basecamp
KIOS LILA
Jl. Selamanik No.36, Kutabanjarnegara, Banjarnegara.
CP : Arel 082313294365