Java Grand Prix 2023 (Seri 1): Alvaro Raih Podium Rookie, Pelecut Motivasi!

Otoinfo.id – Alvaro Hetta Mahendra berhasil menorehkan podium di Java Grand Prix 2023 Seri 1 Boyolali (18/6). Pastinya hasil ini menjadi pelecut motivasi bagi putra dari Heri Bardjo yang dari Boyolali, Jawa Tengah.

Jadi Alvaro ini boleh dibilang sebagai lokal hero di event kemarin. Dia asli kelahiran Boyolali yang sekarang berkiprah sebagai pembalap nasional. Oh ya, dia juga bernaung di tim papan atas Honda 260 Narendra.

Baca Juga:   MotorPrix 2022 Sentul (Seri 3): Fighting Spirit! Alvaro Hetta Mahendra Jaga Asa Gelar Juara

Baca Juga : Java Grand Prix 2023 Boyolali (Seri 1): Bos Glamour Racing Team Akui Kena ‘Provokasi’ Bos Putra, Pastikan Tarung Full Seri!

Nah, di Java Grand Prix 2023 Seri 1 kemarin Alvaro memang memiliki kans untuk ke podium bahkan juara. Pasalnya dia menjadi yang tercepat saat sesi kualifikasi, jadi dia start dari urutan pertama alias pole position.

Baca Juga:   Fun Touring N1 Community: Bangun Kebersamaan Sesama Karyawan, Jelajah Aspal Taklukan Puncak Cisarua.

Namun hasil race Alvaro finish kedua atau sebagai runner up. Akan tetapi bukan hasil buruk baginya, karena memang podium di event bergengsi kemarin menjadi pelecut motivasi dan semangat kedepannya.

Baca Juga : Bos Putra Bilang AB Bendol ABRT20 Itu Racetech-nya 2 Tak, Spek Juara! Ada Apa Gerangan?

“Alhamdulillah terimakasih buat warga Boyolali yang sudah mendukung serta seluruh tim, hasil ini menjadi pemicu semangat untuk menghadapi balapan nasional mendatang,” ungkap Alvaro yang menunggangi Honda GTR150 by Gendut GDT Racing Jogja. Aji