Jelang Drag Race Semarang 2018 : Garage B-6 (Semarang), Senang, Menang dan Bonus!

B-6 Garage, Solid dan Kompak

OtoInfo.Id-Resmi dideklarasikan sejak Oktober 2017 lalu, B-6 Garage Racing Team dibawah arahan Arif ini kembali memperkuat eksistensi Semarang dipentas drag race nasional. “kita memang berangkat dari hobi yang sama, berawal dari sering kumpul-kumpul di garasi rumahku. Jadi Garage B-6 itu diambil dari nama garasi sekaligus bengkel tempat di kawasan Bangetayu,”buka Arif yang akrab disapa Ambon itu.  Bersama Pungky, Vido, Agnova dan Aslikin jadilah B-6 Garage tim yang kerap menebar ancaman di event yang mereka ikuti.

Dua kelas utama yang jadi andalan B-6 Garage saat ini adalah bracket 10 dan 10,5 detik. Pada dua kelas itu pula meraih podium di event yang digelar di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul beberapa waktu lalu, “Podium ke-2 dan 3 di bracket 10 detik dan podium ke-2 dan 4 di barcket 10,5 detik,”timpal Pungky seraya bilang untuk bracket 10 detik andalkan Lancer GTi ‘White Angle’ dan Jazz ‘Yellow Tay’ di bracket 10,5 detik.

Untuk Lancer GTi ‘White Angle’ best time 9,770 detik sedangkan Jazz ‘Yellow Tay’ raih best time 10,22 detik. Dibalik itu, ada catatan menarik dari kiprah tim ini yakni,”Jadi ini tim dengan misi utama happy alias senang-senang. Tim ini juga tanpa sokongan sponsosr, semua kami tanggung bersama. Intinya, senang, menang dan bonus tapi tetap ada target. Hehe,”ungkap Ambon seraya mengilustrasikan alokasi dana yang dibutuhkan per event Rp. 2 juta untuk pendaftaran dan prepare (1 mobil) dan Rp. 2 juta untuk akomodasi,hotel bila luar kota. Mantap!

Nah, akhir pekan ini (28/7), B-6 Garage siap kembali beraksi digelaran bertajuk Drag Race 201M Series 2018 garapan SSC (So Tech Sport Club) di Sirkuit PRPP, Tawangmas, Semarang, Jateng. “Ini adalah rangkaian seri dari tiga seri yang direncanakan. Ada kategori point dan supporting. Untuk point memperebutkan tiga peringkat juara umu terbaik,”seru Toyep punggawa SSC. Info lebih lengkap kelas dan pendaftaran ada dibawah ini. Gasss..Wawan