Jelang Gadhuro Road Race Slawi 2019: Ada Souvenir dari RCB dan Proliner Bagi 10 Pendaftar Pertama

Otoinfo.id – Sabtu – Minggu (27-28/7) mendatang akan dilaksanakan putaran yang kedua bagi gelaran balap motor bertajuk Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019. Untuk seri kedua ini akan berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Slawi, Jawa Tengah.

Dalam gelaran ini ada banyak sponsor yang mendukung. Seperti Racing Boy (RCB) & Proliner, dua nama produk asal Malaysia mulai gencar mendukung gelaran balap motor roda dua. Baik itu kejuaraan nasional maupun kejuaraan daerah. Menariknya, di Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019, 10 pendaftar pertama akan mendapatkan souvenir menarik dari RCB dan Proliner.

Baca Juga : Piala Bupati Road Race Purbalingga 2019: Satya Rian Cedera Pasca Raih Podium Matic, Himalaya Tetap Gaspol ke Slawi

Produk RCB dan Proliner memang sudah terbukti di berbagai ajang. Terlebih velg RCB SP522, mendominasi pasar balap nasional! Kalau dari pantauan di lapangan, sudah dipastikan 50 persen lebih yang pakai velg tersebut. Kalau untuk Proliner, tentu karena bertenaga. Mulai dari putaran bawah higga atas, Proliner jagonya. Terbukti di ajang kejurnas juga tak absen naik podium.

Itu yang menjadi alasan produk yang didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo dalam mendukung kemajuan balap nasional. Salah satunya ya menjadi bagian di Gadhuro Road Race Series 2019 ini.

Baca Juga : IndoClub 2019 Sentul (Seri 3): Akui Tak Optimal, Pasukan Kims Racing Fokus Slawi

Untuk seri kedua, rencana akan ada 6 kategori kelas yang dilombakan. Mulai dari Open, Pemula, MiniGP, Lokal Eks. Kares Pekalongan, Lokal Eks. Dulongmas dan Lokal Kabupaten. Yuk buruan daftar, jangan sampai kehabisan souvenirnya! Aji