Jelang HDC Purwokerto, ART Jogja Sambut Kelas Baru Supermoto

Rudi Hadinata (Kanan) Manajer ART Jogja dan Michael Gerald dari Astra Motor

Otoinfo.id – Akhir pekan ini ART Jogja bakal mengikuti event satu merek One make Race Honda atau yang biasa di sebut HDC (Honda Dream Cup), rencananya bakal di gelar di GOR Satria Purwokerto minggu ini (17-18/8).

Di HDC musim ini bakal ada kelas baru, dimana kelas supermoto akan diperlombakan untuk menggantikan kelas bebek 125 cc. ART Jogja rencananya bakal menurunkan 1 pembalap untuk turun di kelas Supermoto 180 cc Open.

ART Jogja SIap Borong Podium di HDC Purwokerto

Baca Juga : Oneprix 2019 Tasikmalaya (Seri 2): ART Jogja Makin Cemerlang, Raih 8 Tropi Podium dan 4 Tropi Kemenangan

“Ada dua kelas supermoto, yaitu kelas standar showroom dan 180 cc open, dan ART Jogja akan menurunkan Fitriansyah Kete untuk turun di kelas supermoto 180 cc open,” ungkap Rudy Hardinata manager ART Jogja.

Tidak hanya itu saja, ART Jogja bakal lebih memfokuskan untuk kelas pemula lagi nih. Maklum event sebelumnya di kelas pemula masih belum bisa tampil gemilang dan beberapa tidak berhasil bawa pulang podium.

Rudy Hadinata, manajer tim ART Jogja.

“Masih berusaha fokus kelas pemula, bisa dikatakan HDC sekalian setting untuk persiapan minggu depan Motorprix yang dilanjutkan One Prix seri 3 nih. Semoga ada hasil bagus sebelum balap dimulai lagi,” harap pria berkacamata ini.

Baca Juga : Oneprix 2019 Tasikmalaya (Seri 2): Sulit Dikalahkan, ‘Upin-Ipin’ ART Jogja Tinggalkan ECU Standart U-12?

Rencananya, pembalap ART Jogja bakal turun full termasuk 3 pembalap kecil yang lagi on fire di kelas U12 ECU Standar. “Masih menunggu kabar M Diandra sih, kemarin sempat crash cedera tangan kirinya. kalau dia sudah bisa balap bakal turun di HDC besok, semoga saja dia bisa tampil di HDC Purwokerto,” tambahnya lagi.

Bakal borong podium lagi gak nih? ATH