Jelang Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Pakai Risetan Terbaru, Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh Siap Menyerbu!

Otoinfo.id – Seri pertama Indoclub Championship 2020 sudah didepan mata. 29 Februari – 1 Maret besok, akan jadi saksi siapa yang terbaik di ajang balap garapan D’Motorsports dibawah komando Deny Wajonk itu. Banyak peserta yang sudah siap, mulai dari tim kecil hingga tim raksasa bakal menyerbu Sentul Kecil, sebagai lokasi gelaran seri pembuka itu.

Perlu diketahui Indoclub Championship itu merupakan ajang ter-akbar balap motor 2 langkah. Antusias pesertanya tinggi, tensi pertarungannya pun tinggi. Ada dua kelas yang paling ditunggu di yakni RX-King Super Pro dan Underbone 125.

Baca Juga : Jelang Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Hadir M. Erfin, Pacu Underbone Karya Kayu by Garmos Racing

Salah satu tim bernama Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh itu menyatakan siap hadir dan serbu dengan risetan terbaru. Ya, risetan terbaru tetap dengan optimalkan power. Tapi hebatnya motor disetel agar mudah untuk dibawa pembalap. Intinya para pembalap bakal nyaman dalam memacu motornya.

Maksimalkan power, tapi mudah dibawa!

Untuk pembalap yang akan diandalkan juga patut diwaspadi. Ada tiga pembalap yakni Reynaldi Pradana, Iksan Lala dan Hafid Pratama. Ketiganya layak diperhitungkan. Terlebih Reynaldi Pradana yang boleh disebut bintangnya Sentul Kecil.

Baca Juga : Jelang Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Gandewo Full Refresh 125Z-nya by Hartech Jogja, Dipacu Ervantona!

Pastinya dengan persiapan yang matang, tim Akai Jaya Creampie R22 Pejantang Tangguh bakal siap menantang. Terlebih soal suspensi mereka menggandeng langsung ADD. Tentunya ini menarik ditunggu. Aji