Jelang MotoGP 2021 Jerez: Setelah Menang Dua Kali, Quartararo Makin Pede!

Otoinfo.id – Fabio Quartararo dengan percaya diri yang tinggi, siap hadapi MotoGP Jerez akhir pekan ini (2/5). Menurutnya hasil tahun lalu dan kemenangan dua kali musim ini menjadi acuan baginya untuk tampil pede di MotoGP Jerez.

Yup, seperti diketahui kalau tahun lalu Quartararo menjadi jawara di MotoGP Jerez dan MotoGP Andalusia. Sementara musim ini Quartararo telah memenangkan MotoGP Doha dan MotoGP Portugal.

Baca Juga : Jelang MotoGP 2021 Jerez: Joan Mir Akui GSX-RR Punya Potensi Kuat

“Saya menantikan Jerez, kami akan pergi ke GP dengan kepercayaan diri yang tinggi,” kata pembalap asal Prancis yang berusia 22 tahun itu.

“Tahun lalu saya memenangkan kedua balapan di lintasan, tahun ini saya datang ke GP Spanyol setelah dua kemenangan berturut-turut. Tentu Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di MotoGP, tapi saya merasa senang sekarang. Kami akan melakukan yang terbaik lagi!,” tegasnya.

Baca Juga : MotoGP 2021: Tim Satelit VR46 Siap Umumkan Mitra Pabrikan di Le Mans atau Mugello

Quartararo juga saat ini jadi pemimpin klasemen sementara dengan total 61 poin. Yang pasti track record dan penampilan apik di awal tahun ini jadi acuan baginya untuk percaya diri di MotoGP Jerez. Aji