Jelang MotoGP Misano: Petrucci Punya ‘Feeling’ untuk Kembali ke Depan

Otoinfo.id – Menjelang putaran MotoGP Misano, Italia akhir pekan ini (15/9), Danilo Petrucci menyatakan kalau dia punya perasaan atau feeling baik yang membawanya percaya akan kembali ke barisan depan saat balapan. Dia akan mengulangi podium kemenangannya di Mugello dengan motor buatan Italia itu.

Pembalap pabrikan Ducati itu telah berjuang di barisan 10 besar sejak kembali beraksi setelah musim panas. Menempati posisi kedelapan di Brno, kesembilan di Red Bull Ring dan ketujuh di Silverstone, membuatnya putus asa pada penurunan kinerja.

Baca Juga : Jelang MotoGP Misano: Alex Rins Termotivasi Kembali Menyerang

“Balapan di Italia adalah sesuatu yang unik dan jika menggunakan dengan motor Italia seperti Ducati itu bahkan lebih istimewa,” kata Petrucci yang juga dari Italia. “Dalam beberapa balapan terakhir saya berada jauh dari podium, tetapi setelah perasaan baik yang saya alami dalam tes beberapa hari yang lalu di di Misano, saya dapat mengatakan bahwa saya siap untuk melakukan akhir pekan di puncak,” tambahnya.

Baca Juga : Tes MotoGP Misano 2019: Rossi dan Vinales Coba Perangkat Baru dan Mesin 2020

“Itu tidak akan mudah karena saingan kita juga melakukan tes beberapa hari dan mereka pasti akan siap, tetapi saya benar-benar puas dengan perasaan yang saya temukan dengan motor dan jadi saya sangat percaya diri. Mari kita lihat apakah kondisi lintasan mirip dengan kondisi saat tes, karena akan sangat penting untuk dapat menafsirkannya dengan cara terbaik dan juga keausan ban,” tukasnya. Aji