Jelang MotoGP Styria 2020: Alex Rins Takutkan Cuaca Berubah, Tapi Tetap Optimis!

Otoinfo.id – Fakta bila Suzuki mampu menantang jawara di Red Bull Ring, dibuktikan lewat duel bersama ‘si merah’ Ducati. Ini diluar dugaan pastinya, apalagi Joan Mir juga mampu meraih podium, dan ini adalah momen podium pertamanya selama di MotoGP.

Sedangkan Alex Rins yang sempat pimpin beberapa lap saat balapan Austria sebelum akhirnya bernasib buruk alias jatuh, juga telah bersiap untuk balapan selanjutnya. Rins mengaku dia bakal maksimal, namun ada yang dikhawatirkan yakni perubahan cuaca disana.

Baca Juga : MotoGP Austria 2020: Data Telemetri Motor Zarco Dibuka, Ternyata Tidak Sengaja Mengerem!

“Saya akan memberikan 100 persen lagi. Kami sekarang tahu cara menyesuaikan motor, jadi kami tidak akan memiliki banyak pekerjaan. Namun cuaca dapat membuat semua berubah, tetapi saya merasa baik dan siap untuk bertarung,” ujar Alex Rins.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike 2020 (Seri 2) Tegal: Matic 200 H. Putra 969 Racing Team by RTP Kampiun! Riset ‘Anyar’ Ditopang Knalpot ROB1

“Sekarang kami tahu, bahwa motor kami bagus di sini. Kita akan lihat bagaimana hasilnya,” sahut Davide Brivio, manajer tim Suzuki. Aji