Jelang Motoprix 2019 Tasimalaya: Bos MPRT Bilang ‘Hancurkan’!

Skuad MPRT

Otoinfo.id– “Hancurkan,”begitu kata Rudy Sugianto selaku pemilik tim MPRT (Mega Persada Racing Team). Ucapan bos tim asal Indramayu, Jabar itu untuk menyemangati pasukannya pada putaran perdana Motoprix 2019 Region B yang bergulir di Sirkuit Bukir Peusar, Tasikmalaya (13-14/7). Semangat untuk menghancurkan rasa tidak percaya diri, semangat untuk menghancurkan bayang-bayang kegagalan. Apalagi segenap skuad MPRT memang sudah menunggu ajang balap yang menjadi barometer balap motor di Indonesia tersebut.

Yup, MPRT memang tidak hadir dan bertarung di One Prix pekan lalu. Itu karena memang tim dengan ciri khas warna oren ini hanya fokus di Motoprix saja. “Ya, kita nggak main One Prix dan fokus ke Motorprix aja,” ungkap Rudy yang juga mengatakan kalau Motoprix itu prioritas MPRT sebagai barometer prestasi. Itu artinya, rider, mekanik dan tim teknis diminta untuk tetap percaya diri.

Rudy Sugianto, Owner Tim, MotorPrix Barometer Prestasi

Baca Juga : Jelang Motoprix 2019 Tasikmalaya: Pertarungan MP5 Khusus Wanita, Siapa Saja dan Pacu Motor Apa?

Oh ya, untuk tahun ini, Privateer asal Kota Mangga tersebut disupport oleh Pirelli, NHK, ROB1, UMA Racing, RCB, Proliner, KYB, SSS, Rollingspeed dan Titanspeed. Dengan adanya dukungan dari para sponsor, tentu akan menambah semangat MPRT.

Untuk seri perdana Motoprix 2019, MPRT mengandalkan duet Riky Ibrahim dan M Abidzia. Duet mereka sudah dibuktikan dengan hasil optimal di YCR Boyolali beberapa waktu lalu. Saat itu mereka berdua raih podium 1-2.

Rider MPRT In Action YCR Boyollai Lalu

Baca Juga : YCR 2019 Boyolali (2019) : Sikat Podium YCR4, Racikan Suspensi Z1 MPRT Tepat

Boleh dibilang MPRT ancaman untuk seri pembuka Motoprix 2019, karena dari Sirkuit mereka tentu sudah paham. Selain itu, Rudy juga mengatakan kalau setting sudah optimal dan sesuai target. Buktikan! Aji/Wawan