Jelang Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Pangkep: Ayo Jumpa ‘Kak Rey’, Berikut Jadwal Lengkap!

Rey Ratukore Didaulat Jadi Mentor Rider Aerox 155 Cup Community

OtoInfo.Id-Rey Ratukore rider papan atas dipastikan jadi bagian dari gelaran Yamaha Cup Race (YCR) di Sirkuit Pancasila KRG Mallombassag, Pangkep, Sulsel (17-18/8) ini. Kak Rey, begitu rider asal Kupang, NTT itu akrab disapa kembali didaulat jadi mentor para rider yang berlaga di kelas n Aerox 155 Cup Community. Salah satu kelas yang dilombakan dengan mengadu skill rider komunitas memacu skuter bergenre sport Aerox 155.

Aerox 155 Cup Community

Kak Rey sendiri mengaku kali pertama datang ke Pangkep,”Meski belum ada gambaran, tapi bakal seru nih! Apalagi dengan sensasi balap malah hari, sisi entertainnya lebih kena,”kata Kak Rey yang bakal berbagi ilmu macam riding potition, racing line, teknik pengereman dan sebagainya.Pastinya, juga Kak Rey siap menyapa semua racer mania yang hadir langsung ke sirkuit. Kapan lagi bisa ketemu dan selfie dengan rider inspiratif. Yes! Selain bertarung di event YSR (Yamaha Sunday Race), IRS (Indospeed Race Series) dan ARRC (Asia Road Racing Championship), Kak Rey juga membina talenta muda bersama Rey Racing Speed (RRS).

Elinda dan Yusak, Ortu Rey Ratukore

Hebatnya, selain berprestasi Kak Rey juga bisa jadi panutan perihal menjaga sikap dengan orang tua,”Balap adalah hobi dan pilihan hidupnya. Makanya, kami motivasi untuk bisa merantau ke Jakarta, karna kalo di Kupang potensinya kurang berkembang. Puji Tuhan, berkat kerja keras dan ketekunannya bisa membanggakan orang tua dan keluarga. Tapi ada yang lebih membanggakan yakni rasa hormatnya,”ujar Elnda dan Yusak, ortu Rey yang di seri final YSR (12/8) hadir langsung di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar. Sip!Yuk, jumpa Kak Rey dan saksikan juga aksi terbaik dari rider papan atas Sulawesi! Wawan