Juara di Indiel Series, Bekal M. Kenzo Devandika ‘HTJRT’ Tarung di Tambakrejo Akhir Pekan Ini

M. Kenzo Devandika Juara Indiel Series

Otoinfo.id – M. Keno Devandika, kroser belia asal Yogyakarta siap bertarung di ajang INDONATION MX-GTX Yogyakarta akhir pekan ini 21-22 Mei 2022. Kenzo yang tarung di kelas SE50 itu datang dengan motivasi tinggi pasca kemenangannya di Indiel Series akhir pekan kemarin.

Apalagi ini boleh dibilang pertarungan kandang bagi kroser yang merupakan putra dari H. Andika Candra Bandi atau tenar dengan H. Candra owner HTJRT (Haji Tjandra Racing Team). Jadi Kenzo selain berstatu sebagai putranya, dia juga jadi andalan HTJRT di ajang Motocross selama ini.

Kenzo In Action Sirkuit Wanko (26/3)

Baca Juga : Touring Perdana FOCI Road to Yogyakarta, Bawa Misi Mulia

Sedikit bicara HTJRT ada berbagai divisi, mulai dari mobil macam drift, slalom, modifikasi hingga ke motor macam supermoto, motocross dan support ke tim road race nasional. Itu semua dilakukan semata-mata hobi dari H. Candra yang tidak setengah hati dalam dunia otomotif.

M. Kenzo Devandika Andalan HTJRT di Motocross

Nah, kembali lagi. Catatan Kenzo di ajang Motocross sampai saat ini terbilang cemerlang. Semakin kesini semakin berprogress, berbagai prestasi pun telah didapat olehnya. Terakhir adalah juara di Indiel Series.

Baca Juga : Pebalap Astra Honda Berburu Poin di Putaran Kedua FIM JuniorGP Valencia

“Hasil itu jadi bekal saya tarung di Sirkuit Tambakrejo besok,” ungkap Kenzo yang identik dengan nomor 103 bergambar shincan itu.

So, mampukah Kenzo raih prestasi juara di ‘kandang’ besok? Kita tunggu saja! Aji