Kawahara IRC IDC 2019 : Sredek Kunci Gelar, Pemula Ketat, Wanita Panas, Berikut Standing Pointnya!

Otoinfo.id – Gelaran balap lintasan lurus paling spektakuler di Indonesia bertitle Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) Series 2019 tinggal sisakan seri pamungkas alias babak final.

Yup, untuk standing point atau perolehan point sementara sampai dengan putaran 4, pemuncak kelas open ditempati Erwin Sredek asal Mojokerto dengan jumlah total point sebanyak 95 point. Selisih 35 dengan Alvan Cebonk, Sredek memastikan gelar juaranya di kategori open pada musim ini.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019: Kunci Gelar Lebih Awal, Tahun Depan Erwin Sredek Ikut Tim Mana?

Tak kalah ketatnya, pada kelas point pemula duet apik dua pembalap Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jetup menduduki posisi teratas perolehan point sementara. Yakni Dwi Aw asal Yogyakarta yang menempati puncak kelasemen dengan total 76 point, disusul rekan satu timnya, Agung Benggol asal Kebumen diurutan kedua dengan jumlah 65 point.

Sementara, ketatnya perebutan point juga terjadi pada kelas point wanita, dimana joki cantik asal Cikarang, Wiwi Pratiwi atau yang terkenal dengan nama Wiwi Mungil ini menempati pisisi teratas standing point sementara dengan jumlah 69 point. Untuk urutan keduanya ditempati Daffa Ardellia alias Daffa Della dengan jumlah 67 point, hanya selisih 2 point saja. Dan posisi ketiganya ditempati Tia Bocil asal Bekasi dengan jumlah point sama dengan Daffa Della, yakni 67 point. Tentunya, perebutan point pada kelas wanita ini bakal semakin ketat, melihat dari jumlah point antar pembalap dengan selisih point yang cukup tipis!

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 4) : Bikin Heboh! Trio Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Borong Podium, Hendra Kecil Terkencang di Final Matic 200 TU Knalpot Kawahara, Rahasia Korek?

So, tinggal satu seri lagi. Tentunya, pertarungan semakin memanas untuk merebut tahta juara pada ajang balap lintasan lurus paling bergengsi bertitle Kawahara IRC IDC 2019. Kira-kira siapa yang akan merebut tahta itu? Kita nantikan saja hasilnya! Taufik

Berikut standint point sementara sampai dengan putaran 4 :