Modifikasi Suzuki Satria F150 2011 (Purwokerto) : Mothai Fast & Furious!

Otoinfo.id – Pukang, bukan nama sebenarnya. Nama aslinya adalah Syafei, namun lebih hits dengan panggilan Pukang. Entah apa yang merasukinya hingga terbersit nama Pukang sebagai panggilan nama aslinya. Pukang demen modifikasi dari dulu, dari semasa kecil sudah mainan motor. Namun masih sebatas lepas bodi ceperin shock dan modif simpel lainnya tanpa banyak aksesoris karena duit masih minta ortunya.

Nah setelah bekerja, pelampiasan modifnya semakin menjadi. Akhirnya motor andalannya, Suzuki Satria F150 diobrak abrik sesuai dengan keinginannya. “Semasa kecil pengen punya kendaraan sendiri dengan tampilan harian, cuman masih standar banget, jadi saya tak modif saja karena saya lebih suka dengan motor yang terkesan cantik,”ungkap Pukang yang demen mencangkul tanah ini karena profesinya adalah Operator Backhoe disebuah perusahaan Bonafide di Jakarta sana.

Baca Juga : Modifikasi Suzuki Satria 120R 2000 (Purwokerto) : Hayabusa Bhineka Tunggal Ika!

Bukan tanpa alasan memang Pukang memodifikasi tunggangannya untuk semakin aduhay ini, “Jadi motor tersebut saya rubah tampilanya ala-ala mothai, sedikit merubah dari kaki-kaki pengereman, cat dan lainnya”,tambah Pukang.

Mesin
Mesin standar dirasa kurang yahud karena tampilan sudah cantik, mesin harus diremajakan biar bisa diajak lari. “Tidak hanya diluar saja tampilanya yang kece, namun sedikit juga dimodif bagian mesinya biar kaya film idola saya Fast & Furious,”tambah Pukang.

Bodi
Tak banyak ubahan pada bodi standarnya, hanya penambahan sticker model negeri gajah putih dan repaint ulang biar makin fresh saja.

Kaki-kaki
Seperangkat kaki-kaki wajib diganti biar makin berkesan gajah putih banget. Kalau standaran dirasa kurang maksi soalnya. Velg depan belakang berlabel Yoko yang bukan pendekar pemanah rajawali ini bersanding dengan ban Duro spek dragbike biar makin aduhai.

Baca Juga : Modifikasi Suzuki GSX400 1996 (Cilacap) : Story About Zero!

Nah loh, motor udah cakep kayak mobil-mobil di film Fast & Furious, sekarang bisa diajak kongkow deh dengan teman-teman setongkrongan. Feel save and keep savety riding sob!

Data modif :
-Shock depan : Willwod
-As shock depan : Blue X
-Handel cakram : Brembo
-Handel kopling : Brembo
-Master Rem : Brembo
-Kaliper : Brembo
-Knalpot : Kawahara
-Ban Duro : 50/65 60/65
-Oil Coller : KTC
-Holder : Honeywhell
-Shock Belakang : Answer
-Swim Arm : V-Rossi
-Footstep Underbone : DKT
-Gearset : SSS
-Rantai : Osaki
-Pelek : Yoko
-Jari-jari : TDR
-Piringan : Goyo
-Karbu : Scarlet PWK
-CDI : BRT
-Baut full body : Probolt
-Selang Rem : Morin
-Gas Spontan : Domino

Modifikator : So’eh Speed
Alamat : Jl. Raya Karangtengah – Cilongok – Kabupaten Banyumas – Jawa Tengah
(+6285227957771)