Kawasaki Merilis Blackout: UTV Khusus Malam Hari dengan Basis Teryx KRX 1000

Kawasaki Merilis UTV Khusus Malam Hari dengan Basis Teryx KRX 1000

OtoinfoKawasaki telah menggebrak dunia UTV (Utility Task Vehicle) dengan merilis varian khusus untuk malam hari yang didasarkan pada basis Teryx KRX 1000 yang diperbaharui. Kendaraan yang dikenal sebagai “Blackout” ini tidak hanya menjanjikan sensasi berkendara yang tak terlupakan di malam hari, tetapi juga tampil dengan gaya yang memukau.

Blackout tersedia dalam konfigurasi dua atau empat kursi, dirancang khusus oleh Kawasaki untuk para petualang yang mengidamkan petualangan di padang pasir atau jalan setapak di bawah cahaya bintang.

Baca Juga:   Yamaha All New Nmax 2024 Matik Baru Mewah dan Bertenaga

Tampil dengan lapisan eksterior dan interior yang gelap, kendaraan ini menonjol dengan modifikasi yang diperhatikan dengan baik. Salah satu fitur unggulan dari Blackout adalah lightbar K-Glow yang standar, memiliki panjang 38 inci dan dipasang di atap depan.

Lightbar ini dilengkapi dengan empat lampu sorot reflektor dan 24 reflektor lampu sorot, menyediakan penerangan yang optimal di lingkungan gelap. Pengguna juga memiliki opsi untuk memilih antara cahaya hijau Kawasaki atau cahaya lampu standar, menambahkan sentuhan personal pada pengalaman berkendara mereka.

Baca Juga:   Fitur Toyota All New Avanza dan Veloz: Koneksi dan Kenyamanan Terbaru dengan T Intouch

Selain lightbar, Blackout dilengkapi dengan tiga bilah lampu LED K-Glow berukuran 8 inci yang dipasang pada bumper depan (satu) dan belakang (dua), serta bilah lampu tambahan yang dipasang di atap. Semua lampu ini menyediakan pengaturan cahaya yang dapat disesuaikan, sehingga pengguna dapat mengatur pencahayaan sesuai dengan preferensi mereka.

Kawasaki juga tidak lupa untuk memberikan hiburan di dalam Blackout dengan menambahkan sistem stereo. Sistem ini mencakup dua speaker pintu 6,5 inci dan subwoofer 12 inci yang terhubung melalui stereo Bluetooth/AM/FM/600 watt 5 saluran yang terpasang di konsol tengah.

Baca Juga:   Tesla Model S vs Tesla Model X! Pilih Mana yang Sesuai untuk Anda?

Dengan demikian, pengguna dapat menikmati musik favorit mereka sambil menjelajahi petualangan malam mereka. Tidak hanya itu, Kawasaki juga memperkuat aspek keselamatan dan fungsionalitas Blackout dengan menambahkan bumper baja di bagian depan dan belakang.