Piaggio Indonesia Tanggap terhadap Keluhan Konsumen: Perkenalkan Vespa Primavera & Sprint 2024!

Piaggio Indonesia Tanggap terhadap Keluhan Konsumen Perkenalkan Vespa Primavera & Sprint 2024!

OtoinfoPT Piaggio Indonesia dengan cepat merespons keluhan konsumen terkait masalah yang dihadapi dengan Vespa LX125 i-Get mereka. Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan seorang wanita di Malang, Jawa Timur, mengeluhkan masalah sering mogoknya skuter asal Italia tersebut, membuatnya harus sering ke bengkel.

Dalam responsnya, PT Piaggio Indonesia menyatakan telah mengetahui masalah ini dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pelanggan di Malang. Perusahaan menekankan bahwa keamanan, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama mereka.

Baca Juga:   Fitur Terbaru Mitsubishi Xpander Cross: Head Unit 9 Inci, AC Digital, hingga Rem Parkir Elektrik!

Selama melakukan pemeriksaan mendalam untuk mengidentifikasi sumber utama masalah yang dihadapi, PT Piaggio Indonesia memberikan satu unit Vespa kepada pelanggan yang telah mengalami masalah tersebut. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa pelanggan tidak terganggu selama proses perbaikan.

Selain menangani masalah tersebut, PT Piaggio Indonesia juga secara resmi meluncurkan Vespa terbaru, yaitu New Vespa Primavera dan Sprint model 2024. Kedua model ini hadir dengan desain yang menggabungkan elemen-elemen timeless dan modern, serta dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi canggih.

Baca Juga:   Wow! Honda Revo 2024 Muncul dengan Tampilan Sederhana tapi Fitur Premium!

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, menjelaskan bahwa Vespa Primavera & Sprint terbaru adalah representasi yang harmonis antara desain klasik yang tetap relevan namun juga modern, dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para pencinta gaya hidup premium.

Vespa Primavera dan Sprint selalu menjadi simbol semangat urban Vespa, tetapi dengan pembaruan teknologi dan desain, keduanya bukan hanya pilihan mobilitas yang andal, tetapi juga mencerminkan karakter otentik dari para pengendaranya.

Baca Juga:   Keren! Yamaha Aerox 155 VVA Motor Matic Sangar dan Sporty yang Bikin Anak Muda Jatuh Hati!

Dengan langkah tanggap terhadap keluhan konsumen dan inovasi terbaru dalam produk mereka, PT Piaggio Indonesia menegaskan komitmennya untuk tetap menjadi pemimpin dalam industri skuter roda dua premium. Otoinfo