Kejuaraan Balap Motor Aceh 2019 : Tampil Perdana Full Team, UJRT ‘Wajib’ Juara Umum Open dan Pemula

UJRT Siap Tamil Ful,l Team di Kejuraan Balap Motor Pemerintah Aceh

Otoinfo.id-Yup! Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh di Sirkuit Stadion harapan Bangsa (23-24/3) mendatang menjadi kesempatan perdana bagi skuad UJRT (Usaha Jaya Racing Team) tampil full team. Itu artinya, tim milik Heri ‘Anen’ Susanto itu akan menurunkan formasi terbaiknya di musim ini. Adalah Reza Pahlevi, M. Derihaq di seeded dan Mohd.Silmy Helsinky di pemula rider yang mengisi line up UJRT tahun ini.

Livery Terbaru UJRT

Menariknya, meski ini event berskla kejurda tapi janjikan pertarungan yang sengit. Hadiah juara umum di kategori open dan pemula salah satu pemicunya. Kabarnya, panitia menyiapkan satu unit Yamaha Byson untuk juara umum pemula dan open. “Kami akan turun dengan kekuatan penuh sebagai ajang uji coba jelang seri MotorPrix tahun ini,”ujar Bos Anen-sapaaan akrabnya.

Bagi portal ini, bukan sekedar ajang uji coba tapi juga wajib jadi juara umum di open dan pemula. Hehe..Tapi asli ini tantangan yang harus dibuktikan bahwa mereka mampu jadi yang terbaik di kandang sendiri. So, mampukah Reza yang senior dan berpengalaman jadi motivasi bagi M. Derihaq dan Mohd.Silmy Helsinky untuk sikat juara umum open dan pemula? “Wajib itu tampil dengan kemampuan terbaik sebagai bagian dari proffesionaliesme. Hasil akhir sudah ada yang menentukan segalanya,”tukas Reza. Gass! Wawan