Kejurda IMI Sumsel 2023: Persaingan Super Ketat VS Kalingga! Total Poin Sama, Rony Aja Menang Dramatis

Ronny Aja Juara Umum Open

Otoinfo.id-Super ketat! Itulah gambaran pertarungan di kategori open pada event bertajuk IRC Tire LFN HP969 Kejurda Balap Motor IMI Sumsel Besemah Road Race Championship akhir pekan kemarin (21-22/1) di Sirkuit MTQ Gunung Gare, Pagar Alam, Sumsel.

Duel sengit bin ketat itu terjadi antara Kalingga (Belando Racing Team) Vs Rony Aja (PPLD Muba X MamedRacing AMS Buna Donuts Koni Lahat). Saking ketatnya, Kalingga dan Ronny Aja meraih total poin yang sama. Gelar juara umum open ditentukan dari race Sport 2T 140 cc yang dimenangkan Rony Aja. Alhasil, rider asal Lahat itu bersuka cita dengan predikat juara umum open.

Podium Juara Sport 2T 140 cc

Baca Juga : 2023 Road Race Jateng Menggelegar! Kasih Hadiah Terbesar Sepanjandeg Sejarah?

Kategori open ada tiga kelas yakni Bebek 4 tak 150 cc MIx Open (MP1), Bebek 2 Tak STD 120 cc Open dan Sport 2 tak 140 cc STD Open,”MP1 aku dapat podium 1, Bebek STD 2T harus puas di posisi ke-5, penentuan juara umum-nya di race Sport 2T 140 cc. Alhamdulillah saya podium 1 dan sukses sebagai juara umum, pertarungan yang sangat mengesankan,”kata Ronny Aja dengan nama lengkap Ronny Fadhillah itu.

Baca Juga :  Tentang Reynalta Alfarizh, Ini Catatan Bos IMI Sumsel dan Orang Nomor Satu di Kota Pagar Alam

Jadi catatan, tahun ini adalah musim perdana Ronny Aja berstatus pembalap Expert. So, jadi motivasi spesial pula bisa bersaing sengit dengan seniornya Kalingga. “Apapun saya sangat menikmati permainan event kemarin, secara hasil boleh jadi memang lagi beruntung. Karakter sirkuit memang lebih paham karena dekat dengan rumah. Hehe,”tukas Ronny Aja dengan nomor start 40 itu. Congratz! Wawan