Kejurnas Drag Bike 2024 Region II Seri 1: Hadir Dua Joki Wanita Fenomenal, Ada Misi Apa?

Otoinfo.id – Kejurnas Drag Bike 2024 Region II Seri 1 yang berlangsung di Sirkuit Jl. Bojong, Purbalingga (8-9/6), menjadi sinyal kuat ajang balap tersebut bangkit lagi. Sebelumnya Kejurnas Drag Bike boleh dikata mati suri, dan kembalinya di tahun ini terbukti bangkit dan kemarin sudah menunjukkan potensinya.

Tercatat ada 748 starter yang ikut serta. Termasuk dua joki wanita fenomenal, yakni Eca Sabana dan Endah SN. Nama keduanya sudah tidak asing di balap nasional, kerap wira-wiri di sirkuit. Bahkan tak cuma di drag bike, tapi juga ajang balap road race.

Baca Juga:   Trio Wanita Tangguh Lintas Provinsi, Libas Dua Balapan Sekaligus!

Nah, hadirnya Eca Sabana dan Endah SN dalam pertarungan Kejurnas Drag Bike 2024 Region II ini menarik untuk diketahui, sebetulnya ada misi apa. Menurut penurutan Adam owner Racerhood yang berkolaborasi dengan Bio Racing dalam menghadirkan event tersebut, keduanya memang sengaja didatangkan.

“Jadi, keduanya sengaja didatangkan. Karena kami berencana membuka kelas wanita di seri-seri berikutnya dengan IMI Women In Motorsport. Mirip-mirip kelas wanita di Motoprix yang akan dipoinkan sendiri,” ujarnya.

Baca Juga:   YSR 2023 Mandalika (Seri 1): YROI Purwokerto feat Tito's Garage Raih Podium R25 Comm A Bersama Pasya!

Kehadiran keduanya pun mendapat antusias tinggi. Oh ya, mereka berdua ini kemarin juga ikut main dan mencoba kelas-kelas yang nantinya akan jadi kelas khusus wanita.

So, bersiaplah para joki drag bike wanita. Siap-siap di seri berikutnya jika memang kelas wanita ini bisa terselenggara ya!