Koizumi Turut Mendukung Sumatera Cup Prix 2024 di Bangkinang, Per Koplingnya Teruji!

Otoinfo.id – Koizumi yang merupakan brand terkemuka dalam komponen otomotif seperti per kopling dan per klep, turut mendukung gelaran Sumatera Cup Prix 2024 di Bangkinang.

Event yang diorganisir oleh Mawan Dragon dan Arissandro ini semakin meriah dengan dukungan dari Koizumi, yang tidak hanya menjadi sponsor tetapi juga membuktikan kualitas produknya di arena balap.

Baca Juga:   Hadir Langsung di Presscon SCP 2024, Rantha Fauzi Request 'SCP' untuk Singgah kembali di Kepri

Di kelas Underbone 2T 130, per kopling dari Koizumi telah menunjukkan performa yang luar biasa. Pembalap Agung Alba bersama tim Sonic Pulsa berhasil meraih juara menggunakan motor yang dipersiapkan oleh AB Bendol dari ABRT20. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa produk Koizumi mampu memberikan keunggulan kompetitif di lintasan balap.

“Koizumi selalu berkomitmen untuk mendukung perkembangan balap nasional, dan Sumatera Cup Prix adalah salah satu ajang terbaik untuk menunjukkan kualitas produk kami. Kami bangga menjadi bagian dari event ini dan melihat para pembalap meraih prestasi dengan dukungan komponen Koizumi,” ujar Teguh Raharjo dari Koizumi.

Baca Juga:   Final SCP 2022 Jambi: Perang Tahta Jawara 4 Tak! Danial Vs Maruli, Mantan Lawan Kawan

Dengan dukungan dari Koizumi, diharapkan Sumatera Cup Prix 2024 akan semakin kompetitif dan menjadi ajang pembuktian kualitas terbaik dari berbagai produk racing.