Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022: Nathaniel Andikara Optimis Bisa Raih Banyak Podium, Tapi……

Mas Imam dan Nathan (Kiri): OPtimis Bisa Raih banyak Podium

Otoinfo.id-Selain akan turun di kejuraan balap mobil bergengsi ISSOM (Indonesia Sentul Series Of Motorsport), Nathaniel Andikara memastikan tetap akan berlaga di Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022. Baginya Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup punya gengsi dan tensi persaingan yang tinggi.

Pegokart yang membela tim Rehobat C&C asal Semarang, Jateng itu pun optimis bisa raih banyak podium di kategori senior. Pun begitu, cowok yang akrab disapa Nathan itu masih belum bisa memastikan bisa ikut full seri atau tidak. Lho, kenapa?

Nathan, Sekolah Tetap Prioritas

Baca Juga : Fakta Menarik Dibalik Rencana Nathaniel Andikara Turun di ISSOM 2022

Usut punya usut, Nathan bakal alami kendala dengan jadwal kejurnas dan aktifitas sekolahnya di Singapura. “Sampai saat ini belum ada jadwal balapnya, mudah-mudahan nggak banyak yang bentrok. Hehe,”kata Nathan yang notabene putra sulung dari Sindu Andikara owner Rehobat Racing Team itu.  Antara sekolah dan hobi balap, Sindu memang sudah mewanti untuk lebih prioritaskan akademik.

Baca Juga : ISSOM 2022: Wow! Andalan Rehobat Semarang, Nathaniel Andikara Siap Turun HJBSC 1200

“Balap memang sekedar hobi, prestasi adalah bonus dan kebanggaan. Tapi cita-citaku tetap jadi pebisnis, sekolah penting untuk persiapan mencapai cita-cita,”yakin Nathan yang faktanya memang bisa kasih perlawanan di kelas Senior. Seri 1 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup  pada tahun 2020 adalah salah satu bukti bahwa Nathan bisa bersaing. Kala itu, Nathan mampu raih podium juara. Tuh kan! Wawan