Kejurnas GTX 2022 (Seri 2) Semarang : Rizki Motor Bos Mild X Karya Kayu Berjanji Akan Tebus Kesalahan

Otoinfo.id – Gagal meraih hasil maksimal di kejuaraan yang berlangsung di Pangandaran Jabar. Lantian juan tracker senior yang akan membela tim Rizki Motor Bos Mild X Karya Kayu berjanji akan menebus kesalahan di Kejuaraan Nasional Grasstrack Regional B Putaran ke-2 sirkuit Wangko Mijen Semarang , Jateng akhir pekan ini (14/15).

Jika berkaca pada event sebelumnya yang berlangsung ditempat yang sama. Lantian Juan tampil ciamik didepan ribuan penonton yang hadir. Memacu Jupiter 5TP (karburator) garapan Agus Kenthus Poetra Mahesa memang tanpa lawan. Buktiknya menempati peringkat pertama dari dua motto yang dimainkan.

Baca Juga : Indiel Series 2022 (Seri 2): Tiga Kroser Cilik Ini Siap Gebrak SE65, Dikawal Langsung Dian Puper!

‘’Kemarin saat kelas bebek modif 130 tune up open berlangsung motor trouble.Dikarenakan baut pada motor lepas,’’ bilang pria ramah yang selalu setia kasih info kepada penulis. Siapa lagi kalau bukan Anton Karya Kayu via elektronik.

Baca Juga : Motoprix 2022 (Seri 2) Mijen: Mayong Team Tarung 3 Kelas Utama, Bawa Siswa Baru Asal Bekasi

Penampilan Lantian Juan di Kejurnas GTX kali ini pastinya punya arti penting bagi tim. Sebab, ini akan menjadi tolak ukur keberhasilan mereka dikancah nasional. Ok, kita tunggu pembuktian lanjutan. Info terakhir hari ini mereka sudah mulai memaskan mesin di sirkuit. Dian