Kejurnas Slalom 2021: GT Radial Antarkan TTI Sapu Bersih Kelas Bergengsi!

Toyota Team Indonesia Sapu Bersih Kelas Paling Bergengsi

Otoinfo.id-Berkat penampilan impresif 3 punggawanya, Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil sapu bersih podium 1-3 pada kelas paling bergengsi yakni kelas F atau modifikasi. Itulah fakta di putaran ke-2 MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 yang dihelat di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (13/11). Pastinya, hajatan ini menerapkan aturan prokes super ketat.

Baca Juga : Strategi Jitu TTI, Berhasil Dominasi Kejurnas Slalom 2021

Selain berlatih, kerja keras dan menemukan settingan yang pas melahap Sirkuit Lanud Gading dengan karakter high speednya, pemakaian ban lansiran GT Radial yakni Champiro SX2 serta Champiro GTX Pro juga menjadi penentu Adrianza Yunial dan kawan-kawan melanjutkan tren positif di Kejurnas Slalom 2021. “Tak jauh berbeda dengan putaran 1 lalu di Mandala Krida, Sirkuit Lanud juga memiliki karakter high speed dan tricky. Beberapa faktor menjadi kunci keberhasilan kami, yang pasti berlatih dan terus berlatih. Terima kasih kepada GT Radial atas supportnya sehingga menyempurnakan penampilan kami di lintasan,” sebut Adrianza Yunial.

Baca Juga : Jelang Kejurnas Slalom (Seri 1), Satria Wiharyoga Siap Tarung dengan Tim Baru

Pencapaian Anza, sapaan intim Adrianza Yunial, di putaran ke-2 MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 makin mentasbihkan bahwa dirinya menjadi calon kuat juara nasional kelas modifikasi, setelah pada putaran 1 lalu juga berhasil memuncaki podium utama. Di Lanud Gading, catatan waktu terbaik 00:42,898, mengalahkan 2 sejawatnya di TTI, Herdiko SP dengan 00:43,098 dan Anjasara Wahyu 00:43,159. Klasemen sementara kelas F atau modifikasi menjadi milik Anza dengan poin sempurna 50, diikuti Anjasara Wahyu dengan 36 poin dan Herdiko SP di posisi ke-3 dengan 30 poin.

Baca Juga : Kejurnas Slalom 2019 Bekasi (Seri Ke-6) : Tiga Pembalap TTI Kuasai Podium Kelas F, Anjasara Wahyu Pastikan Juara Umum Bersama GT Radial Champiro SX2 dan GTX Pro

Melalui sambungan telepon, Rizki Andromerdi dari GT Radial menyampaikan kegirangannya setelah Anza, Diko serta Anjas mampu meraih hasil maksimal pada kelas yang disebutnya kelas neraka itu. “Luar biasa, sebagai ban official Toyota Team Indonesia tentunya kami sangat puas dengan hasil yang dicapai di putaran ke-2 Kejurnas Slalom 2021. Ini yang membuat kami makin bersemangat dan konsisten mensupport Kejuaraan Nasional Slalom 2021 dengan produk kami Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro,” beber Rizki Andromerdi. “Kami makin bangga karena kedua ban yang notabene sebagai ban harian atau street tyre itu mampu bersaing dan bahkan mendapatkan hasil sempurna,” imbuh Rizki.

Baca Juga : Kejurnas Slalom 2019 Semarang (Seri Ke-5): Kuasai Kelas Bergengsi, TTI Kasih Bukti Performa GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro

Lebih lanjut, Rizki mengharapkan hasil serupa pada Kejurnas Slalom 2021 putaran ke-3 atau final round yang rencananya akan diselenggarakan di tempat yang sama, Lanud Gading, Wonosari, 18 Desember mendatang. “Ya harapan tetap selalu yang terbaik dong, tapi apapun hasilnya nanti adalah tetap hasil dari kerja keras dari para peslalom,” pungkasnya.