Kenalkan Varian Retro di Jatim, PT STSJ Siap Lengkapi Semua Segmen Konsumen

Yamaha All New XSR155 Sudah RTesmi Diperkenalkan Di Jatim

Otoinfo.id – PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sudah resmi perkenalkan Yamaha All New XSR 155 untuk masyarakat Jawa Timur supaya punya pilihan lain antara sport dan daily use (30/1).

Yap, All New XSR155 sendiri adalah motor yang berbasis retro. Meski tampilan retro tapi Yamaha membekalinya dengan fitur yang sangat kaya dan canggih.

Baca Juga : Unik Nih CSR Yang Dilakukan Yamaha PT STSJ Di Maxi Day Jatim

Makanya mesin sudah dibekali injeksi dengan kapasitas mesin 155 cc yang dirasa cukup untuk penggunaan di perkotaan, maupun luar kota.

“Yamaha lebih kental dengan sport, tapi kali ini kami hadir dengan varian heritage dan berbekal mesin yang tidak ketinggalan jaman. Dan ini kami harap bisa menjawab serta memberikan pilihan baru untuk konsumen Yamaha,” bilang Elen Tanzil Vice President PT Surya Timur Surabaya Sakti (STSJ).

Pergerakan penjualan Yamaha sendiri terbilang bagus akhir-akhir ini, untuk kontribusi sendiri tipe sport ada di angka 10 persen, sedangkan tipe cub di 10 persen juga. Sementara varian matic sangat kuat di angka 80 persen penjualan di Jatim.

“Varian matic memang masih besar dan itu backbone kami, namun ciri khas Yamaha dengan sport tetap kita perhatikan. Maka dari itu kami perkuat segmen sport dengan adanya varian bergaya retro,” ucap Agung Mundi GM Sales & Marketing PT STSJ.

Yamaha STSJ Optimis Bisa raih Pasar di Segmen Baru Retro

Baca Juga : Final Yamaha Cup Race 2018 Semarang : YCR1, Akai Jaya-STSJ Berkolaborasi, Arianto Tarzan Raih Podium Tertinggi

Untuk data penjualan sendiri, Yamaha STSJ mentargetkan angka 500 unit per bulan dengan jumlah inden Yamaha All New XSR155 cc sebanyak sekitar 600 unit tersebar di seluruh Jatim.

Angka yang tidak sedikit jika melihat jumlah inden di Jatim, “Setidaknya sekitar bulan Februari pertengahan konsumen inden bisa menerima unitnya,” tambah Agung lagi.

Undangan Dari Media dan Komunitas Bisa langsung Mencoba Sensasi Yamaha All New XSR155

Pertumbuhan sport Yamaha sendiri bakal mulai diperhatikan Yamah untuk semakin memperkuat data penjualan yamaha di Jawa Timur, maka dari itu Yamaha bakal memberikan pelayanan lebih untuk konsumen.

Untuk harganya sendiri, Jatim sudah mengeluarkan harga Rp 39.253.000 OTR Surabaya. Sedangkan untuk produk variasinya bakal terbagi menjadi 3 kat

“Kami pribadi bakal lebih sering memperhatikan konsumen, nantinya seperti Maxi day kami akan membuat acara rutin juga untuk pengguna Yamaha sport supaya bisa lebih merangkul konsumen,” tambah Agung lagi. ATH