Keyakinan Massimo Rivola: Bersama Jorge Martin Aprilia Siap Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2025!

Keyakinan Massimo Rivola Bersama Jorge Martin Aprilia Siap Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2025!

Otoinfo – Aprilia, pabrikan motor asal Noale, telah menunjukkan kemampuan mereka dalam bersaing dengan Ducati selama beberapa tahun terakhir. Meski demikian, konsistensi masih menjadi tantangan utama bagi tim ini. Namun, perkembangan positif terus terlihat dan kedatangan pembalap Spanyol, Jorge Martin, diharapkan bisa membawa Aprilia ke level yang lebih tinggi.

Martin akan menggantikan Aleix Espargaro dan diharapkan menjadi pembalap kunci yang bisa memperkuat tim dalam persaingan MotoGP. Apalagi dengan prestasi Martin saat ini diyakini mampu mendongkrak kekuatan tim.

Baca Juga:   Terungkap! Ducati Bersedia Berikan Dukungan Penuh pada Jorge Martin Meski Akan Berpisah di MotoGP 2025

Kepercayaan Diri Aprilia

CEO Aprilia, Massimo Rivola, mengungkapkan keyakinannya bahwa tidak ada alasan lagi bagi timnya untuk tidak meraih gelar juara dunia MotoGP pada tahun 2025. “Kami mengatakan kepada diri kami sendiri di perusahaan bahwa tidak ada alasan lagi,” ujar Rivola. Kedatangan Jorge Martin yang dikenal sebagai pembalap super cepat diharapkan bisa membuat Aprilia menjadi penantang serius bagi Ducati mulai tahun depan.

Baca Juga:   MotoGP: Lorenzo Berharap Bisa Balap di Sepang Walau Tidak 100%

Harapan Tinggi dengan Martin dan Vinales

Rivola juga berharap Maverick Vinales tetap bertahan di Aprilia. Jika Vinales memilih untuk tetap bersama tim, maka pasangan Martin dan Vinales dianggap sebagai kombinasi yang luar biasa. Namun, Rivola juga menyadari adanya tekanan tambahan dengan kehadiran pembalap kaliber tinggi seperti Martin.

“Kabar baiknya adalah Jorge tiba, saya berharap bersama Maverick karena mereka akan menjadi pasangan yang hebat. Kabar buruknya adalah kami tidak punya alasan lagi,” kata Rivola.

Baca Juga:   Jajal Honda RC213V 2022 di Tes Misano, Marc Marquez Ungkap Sesuatu

Masa Depan Vinales dan Alternatif Pengganti

Masa depan Maverick Vinales di Aprilia masih belum jelas. Rivola menegaskan bahwa Aprilia selalu konsisten dan adil dengan pembalapnya. “Maverick adalah prioritas kami, tapi kerja sama dilakukan antara dua orang dan kami tidak akan memaksa mereka,” jelas Rivola.