Khairul Idham Pawi Akan Senang Jika Rossi ke Petronas, Alasannya?

Otoinfo.id – Kabar datangnya Valentino Rossi ke Petronas memang tinggal menunggu keputusan saja. Maksudnya kedua belah pihak sudah bertemu, baik Rossi maupun tim Petronas telah melakukan pembicaraan. Jadi ibaratnya tinggal satu step lagi Rossi gabung ke Petronas.

Nah, jika Rossi gabung ke Petronas, itu akan membawa dampak baik. Para penggemar pun akan tetap senang karena idolanya masih bisa balapan dengan tim satelit Yamaha itu. Begitu juga pihak tim Petronas, mereka menganggap hadirnya Rossi suatu kehormatan bagi tim asal Malaysia itu.

Baca Juga : Fix Kembali ke Moto3, Apa Target Pawi dengan Petronas?

Seperti pembalap Moto3 Petronas, Khairul Idham Pawi. Pembalap yang baru saja turun kelas dari Moto2 ke Moto3 karena cedera yang dideritanya menyebut hadirnya Rossi akan menjadi kabar gembira baginya.

“Akan sangat bagus memiliki Rossi di tim ini. Rossi adalah pahlawan, juara dunia sembilan kali, dan yang pasti kita dapat belajar darinya, dari pengalamannya,” ungkap Pawi yang ternyata ingin sekali berlatih di Moto Ranch milik Rossi di Tavullia, Italia.

Baca Juga : Bradley Smith Bakal Tarung di Moto2 Silverstone, Menggantikan Rider Malaysia

“Ya, akuu ingin berlatih bersamanya. Misalnya, dia memiliki trek, ranch, dan aku ingin pergi ke sana. Ini impianku!” tukasnya. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here