King Battle 2 Stroke 2019 Boyolali: Sukses Raih Dua Podium, Sakti Andre Galau Berat, Kenapa?

Otoinfo.id – Pembalap asal Jawa Timur ini berhasil naik podium dua kali di ajang King Battle 2 Stroke Road Race Boyolali, Minggu (16/6). Yup, Sakti Andre tarung di 4 kelas. Pertama di Bebek 2T 116, Bebek 2T 125, Underbone 2T 125 dan RX-King. “Untuk 116 podium ketiga, 125 podium pertama, Underbone jatuh dan RX-King bloknya pecah,” ungkapnya.

Pun begitu doi merasa galau berat. Kenapa? Usut punya usut, Sakti Andre yang notabene pemegang predikat juara MP3 Region 2 tahun lalu justru belum dapat tim untuk kejurnas. Begitu yang diungkapkannya saat jumpa di Sirkuit Gokart, Boyolali kemarin, “Saat ini memang masih belum. Kalau ada tawaran boleh lah hehehe,” singkatnya.

Baca Juga : King Battle 2 Stroke Boyolali 2019: Raih Tiga Tropi, Bos Tani Jaya Simpan ‘Misteri’

Di tahun 2019 ini akan ada kejuaraan nasional Motoprix dan One Prix, Sakti Andre sendiri berkata kalau siap-siap saja bila ada tim yang akan menggaetnya untuk tarung di dua kejuaraan nasional tersebut.

Oh ya, saat ini Sakti Andre lebih sering balap 2T. “Selama ini hanya main 2T saja di berbagai wilayah Jatim dan Jateng. Lalu main Indoclub juga sama tim Gandewo,” ucap pembalap yang identik dengan nomor 48 itu.

Aksi Sakti Andre di Kingg Battle 2 Stroke Road Race Boyolali 2019.

Baca Juga : Hasil King Battle 2 Stroke Boyolali 2019 : Diikuti 250 Starter, Ini Para Juaranya

Skill dan prestasi pembalap asli Blitar, Jatim memang sudah terbukti di berbagai ajang balap. Tahun lalu jawara MP3 Region 2 Jawa, bahkan ajang balap daerah dirinya tidak pernah absen di panggung juara. Untuk musim balap tahun 2019 ini Sakti Andre akan bertarung di kategori Seeded.

Tetap semangat dan pantang menyerah ya! Aji