Kingland Tire Sukses Support Gadhuro Drag Bike Series 2021

Otoinfo.id – Gadhuro Drag Bike Series 2021 telah sukses digelar dengan seri puncaknya di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta akhir pekan kemarin (6-7/11). Tentunya Gadhuro Drag Bike sudah menyelesaikan kelima serinya.

Gadhuro Drag Bike saat ini pun boleh dibilang jadi barometernya balap drag bike Indonesia. Pasalnya ajang balap lurus drag bike bikinan Gadhuro Sport Club itu diikuti para pembalap dan tim papan atas drag bike nasional.

Suksesnya Gadhuro Drag Bike juga tak lepas dari dukungan para sponsor. Salah satunya yakni Kingland Tire yang setia selama musim 2021 mendukung event drag bike bergengsi dengan tensi pertarungan tinggi itu.

Baca Juga : Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI Kingland Tire dan Kawasaki Sampai di Palembang

Kingland Tire yang merupakan produsen ban lokal dengan kualitas top juga tak hanya sebagai pendukung saja. Tapi mereka punya produk ban khusus drag bike yang memang punya ciri khas tersendiri. Untuk tipenya King Vellox CTX yang juga diandalkan oleh para pembalap.

Nah, setelah sukses dukung Gadhuro Drag Bike Series, Kingland Tire pun siap untuk melanjutkan supportnya di musim depan. “Ya, kita tetap akan support event drag bike salah satunya Gadhuro ini,” ungkap Joko Suseno Head of Marketing Division Kingland Tire yang memang selalu hadir di setiap serinya.

Baca Juga : Indonesia Auto Modif by Adi Pro Kolaborasi Kingland Tire, Bangkitkan Penggiat Modifikator di Masa Pandemi!

So, tentunya Kingland Tire tetap menjadi bagian dari majunya balap drag bike nasional. Karena memang tak hanya event saja yang disupport, tapi beberapa tim dan pembalap juga didukung. Aji