Kemenangan Irfan Ardiansyah & Rakha Bima Superbike Malaysia!

Kemenangan Irfan Ardiansyah & Rakha Bima Superbike Malaysia!

Di babak pertama Kejuaraan Superbike Malaysia (MSBK) MAM Malaysia hari ini di Sirkuit Internasional PETRONAS Sepang, Irfan Ardiansyah dari Tim Balap Honda NWN SCK meraih kemenangan untuk Balapan 2 kategori MSBK250 A hari ini.

Segera setelah Balapan 2 dimulai, kelompok pembalap dipimpin oleh pembalap berbeda dari Tim Balap HORIZON, Gerry Salim dari Tim Balap Honda NWN SCK, dan Muhd Shahrol Syazras Shahrol Yuzy dari Tim Balap Honda Estremo Yuzy sebelum Muhd Irfan Haykhal Amidi dari Tim Balap BOON SIEW HONDA RACING TEAM mengambil alih pimpinan setelah memasuki lap 2.

Baca Juga:   Launching ART Kalimantan, Boyong Tuner Mletis Dan Kupret

Intensitas balapan hanya meningkat ketika posisi berubah dengan cepat setiap lap karena setiap pembalap semakin agresif untuk merebut posisi terdepan.

Pada lap 7, Irfan membuat beberapa kesalahan yang menyebabkannya langsung turun ke P4. Tetapi dia dengan sabar mengatur langkahnya dan kembali ke posisi depan dan memenangkan balapan dalam waktu 19’56:285s.

Baca Juga:   13 Cara Merawat Rem Tetap Optimal di Sepeda Motor Honda

Irfan mengatakan, “Kemarin sangat tidak beruntung bagiku karena selama Balapan 1, saya kecewa bahwa saya tidak bisa menyelesaikan balapan karena masalah teknis. Jadi, dari awal Balapan 2 saya bertujuan untuk tetap berada di grup depan, tetapi ada terlalu banyak pembalap yang kompetitif berjuang untuk posisi depan. Saya mencoba menyerang di lap terakhir seperti balapan di ARRC, dan berhasil serta saya senang bisa memenangkan balapan.”

Gerry Salim dari Tim Balap Honda NWN SCK finis kedua dalam waktu 19’56:338s.

Baca Juga:   Mudik dengan Mobil Baru? Suzuki Tawarkan Promo Menarik Selama Ramadan

Muhd Irfan Haykhal Amidi dari Tim Balap BOON SIEW HONDA RACING TEAM mendapatkan posisi ketiga dengan waktu 19’56:346s.

RAKHA, SANG PEMENANG AKHIR PEKAN

Kemenangan Irfan Ardiansyah & Rakha Bima Superbike Malaysia! (2)

Babak pertama Kejuaraan Superbike Malaysia MAM diadakan di Sirkuit Internasional PETRONAS Sepang. Rakha Bima Saktiansyah dari Tim Balap Honda NWN SCK muncul sebagai Juara Akhir Pekan saat dia memenangkan Balapan 2 kategori MSBK250 B.