Knalpot Mavic Kawahara Buat Honda ADV150, Bikin Makin Garang dan Bertenaga!

Otoinfo.id – Sebagai produsen part racing yang penuh dengan inovasi, Kawahara Racing baru saja menghadirkan knalpot untuk matic advance dari Honda yakni Honda ADV150. Setelah sukses dengan knalpot Mavic Kawahara yang diperuntukan buat Honda Sonic balap, nampaknya tipe knalpot Mavic Kawahara ini sudah mulai diterapkan pada motor-motor harian.

Baca Juga : Oneprix 2019 Tasikmalaya (Seri 2): Boy Arbi Podium Tiga di Race Pertama, Mavic Kawahara Berbicara!

Untuk material yang digunakan untuk bikin knalpot Mavic Kawahara juga tidak sembarangan. Tentunya sudah melewati tahap pengujian sebelum diedarkan. Bentuk dan power yang dihasilkan dari knalpot Mavic Kawahara sudah terbukti lewat pembalap Boy Arbi dengan raih podium di ajang balap tingkat nasional.

Boy Arbi: Mavic Kawahara atasnya dapet!

Baca Juga : Ciri Knalpot Kawahara Asli, Ada Barcode dan Sambungannya Rapi!

Dipastikan untuk knalpot Mavic Kawahara buat Honda ADV150 bisa menambah power dari matic berkonsep adventure itu. Selain itu juga bisa merubah tampilan jadi makin garang. Simak di cuplikan video yang di posting oleh akun Instagram resmi dari Kawahara Racing yakni @kawahara_racing dibawah ini.

Untuk info ordernya bisa hubungi kontak BBM dengan pin 335A40B9 atau WA 08118783827. Oh ya, tidak hanya buat Honda ADV150, knalpot Mavic Kawahara juga tersedia berbagai varian motor. Yuk buktikan kualitasnya! Aji