Friday, July 18, 2025
spot_img

Komitmen Tak Tergoyahkan! Astra Peugeot Tetap Berikan Layanan Terbaik Pasca Hengkangnya Peugeot dari Indonesia

Otoinfo – Setelah pengumuman mundurnya brand Peugeot dari Indonesia, banyak yang bertanya-tanya tentang masa depan layanan purna jual untuk konsumen setia Peugeot. Namun, Astra Peugeot dengan tegar menegaskan komitmennya untuk tetap memberikan layanan terbaik, terlepas dari perubahan yang terjadi.

Fokus utama Mobil tersebut tetap pada layanan after sales untuk memastikan kepuasan pelanggan tidak terganggu. Fadjar Tjendikia, Peugeot Aftersales Service Head, dengan tegas menyatakan, “Jaminan after sales Astra Peugeot ini menjadi nilai tersendiri. Inilah komitmen kami untuk konsumen di Indonesia. Layanan terbaik tetap kami berikan ke konsumen tanpa pengecualian.”

Salah satu bentuk komitmen tersebut adalah melalui pemberian layanan service berkala gratis untuk pemilik kendaraan Peugeot SUV 3008, 5008, dan 2008 (Peugeot Maintenance Package). Bagi pemilik kendaraan Peugeot tipe lainnya, Mobil tersebut tetap menjamin layanan dengan mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan.

Tidak hanya itu, garansi 5 tahun/100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk kendaraan Peugeot tipe SUV 3008 dan 5008 serta 3 tahun/60.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk Peugeot tipe SUV 2008, tetap berlaku di bengkel resmi Mobil tersebut dan bengkel di jaringan Group Astra lainnya yang ditunjuk.

Astra Peugeot juga menyediakan layanan 24 jam Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld dan Home Service sebagai alternatif bagi konsumen yang ingin menikmati kenyamanan layanan Mobil tersebut. Layanan purna jual Mobil tersebut dapat diakses melalui bengkel resmi yang tersebar di Jakarta, Solo, dan Surabaya.

Baca Juga:  Alva Cervo, Motor Listrik Matic dengan Jarak Tempuh 125 Km!

Konsumen tidak perlu khawatir tentang perawatan, perbaikan, dan ketersediaan suku cadang, karena Astra Peugeot tetap menjamin keberlangsungannya. Dengan komitmen yang kuat dan layanan yang berkelanjutan, Mobil tersebut membuktikan bahwa meskipun ada perubahan, kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas utama. Otoinfo.

Latest Posts