Kopdar Rutin, Alexis Berbagi Rezeki di Jumat Berkah

Otoinfo.id – Pada hari Jumat (17/7) kemarin, Alexis (Arek Lexi Suroboyo) tidak hanya mengadakan kopdar saja, namun mereka juga memiliki kegiatan sosial yaitu berbagi rejeki dan rolling city.

Kegiatan ini dilakukan bersama Baderhood TKP Surabaya dan YLMO (Yamaha Lexi Owner Manado). Ada 4 titik lokasi yang di tuju yaitu Jl. Kusuma Bangsa, Jl. Kapasan. Jl. Gembong dan Jl. Tambaksari.

Baca juga : Alexis dan Suryanation Bikers Community Adakan Program Foto Berhadiah, Begini Caranya!

“Kegiatan positif ini (Alexis berbagi) harus terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan dikembangkan lagi meskipun suasana Pandemi seperti sekarang tapi Alexis harus tetap berbagi dan semangat” kata Herwanto salah satu Founder Alexis.

Anggota satu persatu memberikan nasi bungkus untuk dibagikan. Mereka juga akan menerima siapapun yang ingin bergabung dan menyisihkan rejekinya untuk dibagikan.

“Saya secara pribadi bersyukur dan bangga bisa ketemu dengan Alexis. Mudah2an talisilaturahmi bisa terjalin erat. Dan kegiatan ini sangat berkesan baik” ucap Rony Aatjin Tamu Alexis dari Yamaha Lexi Owner Manado (YLOM).

Baca juga : Sambut New Normal Ala Alexis, Mulai dari Sunmori, Live IG Sampai Touring

Buat kalian yang punya motor Lexi di Surabaya silahkan aja gabung dengan Alexis (Arek Lexi Suroboyo) dengan menghubungi Sekjen Alex dinomor +62 881-9061-972 atau sobat juga bisa cek etalase sosial media Alexis di Instagram @alexis_ylcichaptersurabaya , Facebook Arek Lexi Suroboyo atau langsung buka YouTube aja di channel Alexis Exist. Bagus Adit