Lagi, MPM Gelar Satey Riding Virtual Untuk Sapa Konsumen

Penjelasan Safety Riding Melalui Webinar

Otoinfo.id – Kampanye keselamatan berkendara terus di sebarkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, salah satunya melalui webinar yang menjadi salah satu alternatif solusi untuk menjangkau pengguna sepeda motor dari berbagai daerah dengan tetap menaati protokol kesehatan.

Mengawali 2021 yang penuh tantangan ini Instruktur Safety riding MPM Honda Jatim menggelar rangkaian webinar safety riding, dengan bekerjasama dengan PT. Malindo dan PT. HCG ( 25/01)

Dengan mengambil tema Tahun Baru, Resolusi #Cari_Aman. Webinar ini berhasil diikuti oleh 50 peserta.

Baca Juga : Gelar Honda Premium Matic Day Masa PPKM, MPM Gaet 16 Customer Dalam 2 Hari

Hari saat Menjelaskan Kegunaan Dan Fungsi Helm Untuk Keselamatan

Pada webinar kali ini membahas mengenai 5P yang harus di patuhi oleh pengendara sebelum berkendara. Memnurut Hari, 5P tersebut harus diterapkan untuk keselamatan berkendara.

Adapun 5P tersebut antara lain periksa kondisi badan sehat dan segar sebelum berkendara, Periksa kondisi kendaraan sudah siap untuk dipakai, Pakailah Helm standar dan jaket, Patuhi Rambu – rambu lalu lintas dan persiapkan SIM dan STNK.

“Kami ingin #Cari_Aman berkendara menjadi resolusi tahun ini bagi pengguna motor, agar tetap semangat dalam menjaga perilaku aman berkendara dan mengetahui pentingnya keselamatan berkendara, ” kata Hari Setiawan.