Gelar Honda Premium Matic Day Masa PPKM, MPM Gaet 16 Customer Dalam 2 Hari

otoinfo.id – Masa pandemi yang berkepanjangan ternyata tidak menyurutkan semangat PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT untuk terus mempermudah konsumen dalam pembelian unit motor Honda.

Terlebih kebijakan pemerintah seperti PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang berlaku serentak di Jawa dan Bali hingga 8 Februari 2021 mendatang membuat MPM harus terus bisa berinteraksi dengan keadaan.

Maka dari itu, dengan menyesuakan kondisi seperti saat ini, MPM bertekad bisa memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen setianya.

Baca Juga : Begini cara MPM Gelar Test Ride All New Honda Scoopy Di Masa Pandemi

“Memang semuanya serba terbatas dsan tidak bisa sebebas sebelum ada pandemi. Maka dari itu sasaran kami selanjutnya adalah via online dan virtual. Salah satunya kegiatan Honda Premium Matic Day (HPMD) sabtu dan minggu kemarin (23-24/01),”bilang Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda Premium Dikenalkan Secara Live Instagram

HPMD sendiri dilakukan di Safety riding Sedati Sidoarjo secara online melalui sosial media instagram @mpmhondajatim dengan pemberian promo dan berbagai hadiah untuk konsumen yang melakukan transaksi saat live berlangsung.

Tidak hanya itu saja, MPM juga menyediakan berbagai cashbak voucher elektronik bagi konsumen yang membeli motor Honda PCX150, Honda ADV150 selama live berlangsung yang dilakukan selama 2 hari.

Baca Juga : Hadapi New Normal, MPM Honda Jatim Tetap Memikirkan Kesehatan dan Kenyamanan Konsumen

Terbukti, selama 2 hari MPM berhasil menjual Honda Premium dengan sejumlah 16 unit motor Honda PCX150 dan Honda ADV150 secara live via instagram yang terjual di all Jatim.

HPMD Juga Mengundang Perwakilan Komunitas

Meriahnya lagi, HPMD juga dihadiri komunitas Honda dengan berbagai keseruan dan cerita keseharian komunitas di kalan pandemi berlangsung. “Jadi kami juga berharap konsumen setia Honda yang menonton live instagram juga bisa berinteraksi dengan komunitas langsung,”” tambahnya lagi.

Kerennya lagi, melalui HPMD kemarin, pengenalan tentang produk terbaru Honda bakal terpapar langsung. Mulai dari fitur sampai tekhnologi tidak luput dari ulasan MC dan perwakilan komunitas supaya lebih mudah dicerna konsumen melalui smartphone mereka.

Cukup menarik, semoga pandemi ini segera berakhir deh supaya aktifitas kembali normal. ATH