Begini cara MPM Gelar Test Ride All New Honda Scoopy Di Masa Pandemi

Otoinfo.id – Menyambung perkenalan All New Honda Scoopy pada masyarakat Surabaya, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer Honda Jatim dan NTT langsung menggelar test ride All New Honda Scoopy dengan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Berlokasi di safety riding training center Sedati, Sidoarjo (29/11) acara test ride sukses digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. Yap, test ride dilakukan dengan ketat mulai dari penggunaan masker, sarung tangan, jaga jarak hingga penyemprotan disinfektan setiap kali selesai digunakan.

Baca Juga : Hadapi New Normal, MPM Honda Jatim Tetap Memikirkan Kesehatan dan Kenyamanan Konsumen

Test Ride Disediakan 2 Unit Dengan Tipe yang Berbeda

“Kami tetap mematuhi protokol kesehatan, karena itu sudah mutlak tidak bisa dilanggar karena untuk kesehatan kita masing-masing. Selain itu semuanya sudah diberlakukan hingga penggunaan termo gun dan penyemprotan disinfektan setiap kali selesai digunakan test ride,” bilang Yahya Suprastyo Deputy Dept Head Marcomm ATL & BTL MPM Honda Jatim.

Balik lagi ke test ride All New Honda Scoopy yang sengaja mengundang sekitar 30 komunitas Honda Surabaya hingga konsumen setia Honda, setidaknya ada sekitar 50 orang yang hadir untuk menjajal varian terbaru Honda.

“Memang kali ini test ride dilakukan sedikit terbatas karena kami memang untuk jaga jarak aman, selain itu komunitas dan pelanggan setia Honda kami undang supaya bisa merasakan sensasi berkendara dengan All New Honda Scoopy,” tambah Yahya lagi.

Baca Juga : Terus Berdonasi, MPM Honda dan Komunitas Honda Jatim Salurkan Donasi Ke 12 Kota

Selesai Test Ride Langsung Semprot Disinfektan

Lokasi safety riding training center memang pas untuk menggelar test ride, dengan menggunakan cone sudah mirip sirkuit yang di design khusus untuk menjajal produk matic Honda ini.

“Untuk unit test ride hanya kami sediakan 2 unit dengan beda tipe, yaitu tipe keyles dan standar. Dengan begitu kami berharap komunitas yang mengikuti test ride bisa merasakan sensasi berkendara dan bisa menyampaikan kepada masyarakat tentang unit terbaru Honda,” beber pria murah senyum ini.

Rute yang dibikin untuk test ride juga cukup bervariatif kok, mulai jalan lurus hingga berkelok layaknya slalom sudah disiapkan tim safety riding MPM untuk yang tujuannya supaya bisa merasakan sensasi berkendara di jalan raya. ATH