Terus Berdonasi, MPM Honda dan Komunitas Honda Jatim Salurkan Donasi Ke 12 Kota

AHM Dan MPM terus Bantu Tim Medis

Otoinfo.id – PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta komunitas Honda di Jawa Timur menyalurkan donasi dalam program HCSR (Honda Community Social Responsibility) yang bertajuk Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, untuk tenaga medis yang dilakukan serentak di 12 Kota di Jawa Timur (17/05).

Sebanyak 5736 anggota dari 189 komunitas yang tergabung dalam 12 Paguyuban Honda yakni PHDS (Paguyuban Honda Delta Sidoarjo), PHN (Paguyuban Honda Nganjuk) bekerja sama untuk membantu membagikan CSR untuk 12 kota di Jatim.

Adapun komunitas yang tergabung adalah Rehap (Riders Honda Ponorogo), PHBN (Paguyuban Bikers Honda Ngawi), KOMBHAT (Komunitas Bikers Honda Trenggalek),HMC (Honda Madiun Community), BOHAY (Bojonegoro Honda Community, PMHP (Paguyuban Motor Honda Pacitan), SHC (Surabaya Honda Community), PAHAM (Paguyuban Honda Malang), PHP (Paguyuban Honda Probolinggo), PHOBI (Paguyuban Honda Blitar) ikut berpastisipasi dalam program ini.

CSR Puskemas Tidak Luput Dari Bantuan MPM dan AHM

Baca Juga : Lagi, Perangi Covid-19 MPM Juga Bantu RS Di Kupang

Penyaluran donasi yang berupa 2.000 Disposbale Mask, 2.000 Glove, 1.000 Faceshield, 8.000 Tablet Mutivitamin dan 1.500 Full Cream UHT Milk ini diserahkan oleh perwakilan masing- masing paguyuban Honda ke 12 Puskesmas, Rumah Sakit atau Satgas Covid -19.

Adapun yang bakal menerima bantuan antara lain Puskesmas Taman Sidoarjo, Gugus Tugas COVID-19 Kab Nganjuk, RSUD Pacitan, RSU Aisyiah Ponorogo, Puskesmas Walikukun Ngawi, RSUD Tongas Kab. Probolinggo, Puskesmas Sanan Kulon Blitar, RSUD dr Soedomo, Trenggalek, Puskesmas Bululawang Kab Malang, Puskesmas Wagir Kab Malang, Puskesmas Dander Bojonegoro, Gugus Tugas Convid 19 Madiun, dan Puskesmas Morokrembangan Surabaya.

Donasi yang terkumpul ini merupakan hasil kerjasama PT. AHM, MPM Honda Jatim dan komunitas Honda Jatim melalui penjualan t-shirt #MboisituDiRumahAja dan Fight Back Covid-19 yang hasil penjualan 100 persen didonasikan.

Salah Satu Rumah Sakit Trenggalek Penerima Bantuan CSR

Baca Juga : Tidak Hanya Jualan Motor, MPM Kucurkan Dana Rp 3,1 M Untuk Hentikan Covid-19

Pengumpulan donasi ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu masyarakat dan tenaga medis akan situasi pendemi Covid-19. Serta merupakan rangkaian MPM Berbagi.

Selain itu program Satu Hati Bersama Indonesia Sehat juga dikampanyekan melalui digital di media sosial @mpmhondajatim serta di sosial media paguyuban dan komunitas Honda Jatim.

“Dengan semangat Satu Hati, MPM bersama Komunitas Honda Jatim bersama sama ikut berkontribusi membantu masyarakat dan tenaga medis di tengah pandemi Covid-19, Semoga kegiatan ini membantu para tenaga medis untuk tetep semangat dan kuat menjaga masyarakat dalam situasi pandemi ini serta berkontribusi juga untuk mewujudkan Indonesia Sehat. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM. ATH