Lamborghini Revuelto Terjual Habis Hingga Tiga Tahun ke Depan!

Rekor Baru Lamborghini Revuelto Terjual Habis Hingga Tiga Tahun ke Depan

 Otoinfo – Lamborghini terus mencatatkan prestasi gemilang di dunia otomotif. Setelah meluncurkan penerus Aventador, yaitu Lamborghini Revuelto, pada bulan Maret tahun lalu, supercar ini telah mencatatkan penjualan yang luar biasa. Lamborghini Revuelto Terjual Habis Hingga 2026. Pengiriman pertama Revuelto kepada pelanggan dilakukan pada akhir tahun lalu, dan sejak itu, permintaan terus meningkat.

Lamborghini mengumumkan bahwa daftar tunggu untuk Revuelto kini telah diperpanjang hingga akhir tahun 2026. Artinya, bagi Anda yang ingin memesan supercar V12 bertenaga listrik ini, harus siap menunggu hampir tiga tahun sebelum bisa memilikinya.

Baca Juga:   Kawasaki Ninja 250 Tahun 2024 Dengan Performa Terbaru

Pada tahun lalu, Lamborghini mencapai rekor penjualan dengan menjual lebih dari 10.000 unit mobil dalam kurun waktu dua belas bulan. Meskipun itu adalah pencapaian yang mengesankan, fakta bahwa Revuelto terjual hingga tiga tahun ke depan menunjukkan betapa tingginya minat konsumen terhadap model ini.

Saat ini, Lamborghini hanya menjual model inti Revuelto. Varian hardcore dan edisi khusus akan menyusul kemudian, tergantung permintaan pasar.

Baca Juga:   Mitsubishi XFC 2024: SUV Terbaru dengan Fitur Unggulan

Sebagai perbandingan, Lamborghini membutuhkan waktu tujuh tahun setelah debut Aventador untuk meluncurkan Aventador Super Veloce Jota LP770-4 yang lebih kencang, sehingga jadwal yang sama mungkin juga berlaku untuk Revuelto SVJ.

Revuelto diharapkan memainkan peran penting dalam pertumbuhan Lamborghini di tiga pasar utama: Amerika Serikat, Jerman, dan Cina. Amerika Serikat masih menjadi pasar terbesar bagi Lamborghini, diikuti oleh Jerman dan Cina.

Baca Juga:   Woww! Toyota Agya 2023: Hatchback City Car yang Sporty dan Modern

Pada tahun lalu, Urus menjadi produk terlaris Lamborghini, disusul oleh Huracan. Sebanyak 12 unit terakhir Aventador telah diserahkan kepada pemilik barunya pada tahun lalu.

Hingga saat ini, Lamborghini belum merilis angka produksi dan penjualan pertama untuk Revuelto. Kesuksesan Revuelto menunjukkan bahwa Lamborghini tetap menjadi pemain utama di pasar supercar.