Latber LSI Dragbike 2019 (Mijen): Hebat, Rina Siomay Tekuk Daffa Della di FFA Max 155 cc dan Best Reaction Time

Rina Somay Tekuk Daffa Della di FFA Max 155 cc

Otoinfo.id-Salah satu kelas yang dimanjakan oleh pihak penyelenggara Line Speed Indonesia yakni kelas FFA Max 155 cc wanita. Karena mulai seri 2 ini pihak pihak penyelenggara mengubah kelas FFA wanita masuk kelas poin, dan di akhir seri akan di ambil juara umum. Pada kelas bergengsi ini, nama Rina Siomay tidak bisa di anggap remeh.

Baca Juga : Latber LSI Dragbike 2019 (Mijen): Iming-Iming Banjir Hadiah (388 Starter), Ini Hasil Lengkapnya!

Rina Somay In Action

Baca Juga : Rolling Speed Apparel : Makin Intim di Drag Bike, Incar Rina Somay?

Cewek berhijap asal Kota Madiun ini mampu menyabet predikat juara pertama di event bertajuk Line Speed Indonesia Dragbike Grand Trial Series 2019, pada hari Kamis 7 Maret 2019, yang di gelar pada hari Kamis, 7 Maret 2019, di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Di kelas FfA Max 155 cc khusus wanita, Rina Siomay dengan membawa bendera tim HCRS menyabet podium pertama dengan perolehan waktu 08.327, mengalahkan Kinkin Kitty podium kedua, dan posisi ketiga di tempati Daffa Della.

Rina Somay, Hebat

Baca Juga : LSI Drag Bike Grand Trial 2019 Series (Putaran 1) : Gebrakan Awal Tahun, Ada Juara Umum!

Prestasi Rina Siomay tidak hanya pada kelas FFA Max 155 cc khusus wanita, tapi juga menyabet predikat Best Reaction Time. Dengan catatan reaction time 00.008 detik.”Saya tetap berusaha main tenang, karena kelas wanita berubah status menjadi kelas poin dan hanya menyisakan 2 seri lagi. Pada seri ini untuk mencuri poin banyak terlebih dahulu,”tutur Rina Siomay. Vano