Lebih Dekat Dengan Jeffry Lukito (Anugerah Jaya Motor): Balap Yes Narkoba No #1

Jeffry Anugerah Jaya Motor Solo

Otoinfo.id-Itulah yang jadi prinsip Jeffry Lukito, owner dari Anugerah Jaya Motor Solo, Jateng. Bahwa balap sebagai hobi memang butuh dana besar, tapi selama itu kegiatan positif no problem. “Kalo balap sih memang keluar duit tak sedikit, tapi semua kembali lagi ke hobi. Selama pengeluaran nggak buat aneh-aneh, it’s okelah. Pokoknya nggak buat narkoba aja. Haha,”tegas pengusaha muda sukses itu. Balap Yes..Narkoba No!

Baca Juga : Fight 2022! Anugerah Jaya Motor Solo Hadir Bersama HJMR Salatiga

Cara pandang Jeffry Lukito memang patut diacungi jempol. Hobi otomotif seperti balap memang salah satu upaya kongkrit menjauhkan dari jerat narkoba. Bukan rahasia bila candu narkoba sangat rentan bagi pengusaha yang berduit macam Jefry. “Bersyukur dapat dukungan dari keluarga, karena memang saluran hobi yang positif,”lanjut Jeffry yang memang sejak bangku sekolah hobi balap.

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2021: Skuad ABRT20 Tetap Diperkuat Sahrul-Wello, Pakai Mesin Baru!

Yup! Cerita awal hobi otomotif Jeffry Lukito memang dimuali sejak muda,”Awalnya dulu suka liat balap liar, terus bikin motor liaran baru terjun. Itu pada kisaran 2003-2009, dulu garapan mekanik saya namanya Indra Copet, dulu masih sering tanya-tanya juga ke Mas Pelle,”ungkapnya. Dari situ kemudian punya tim dengan bendera Anugerah Jaya Motor. “Sambil usaha bengkel harian, iseng-iseng buat pengisi waktu bikin tim juga,”lanjutnya.

Baca Juga : Road Race Magelang 2021: Catatan Apik Bebek Standar Milik ETG Maximax

Diakui oleh Jeffry untuk menjalankan hobi balapnya itu,”Sokongan dananya dari usaha bengkel harian dan jual beli mobil bekas. Kalo bengkel harian jual jasa dan memang sudah punya langganan. Untuk mobil bekas, memang masih belajar, belajar dan belajar. Bisnis mobil bekas memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, banyak hal yang harus dipelajari. Bisnis mobil bekas memang punya profit bagus, tapi kadang kala bisa rugi juga,”kata suami dari Meme dan ayah dari Tata itu.

Baca Juga : Dulongmas Road Race 2021: Minim Dukungan, FOBM Kabupaten Magelang Tetap Semangat dan Sukses!