Lebih Intim dengan Jajaran Motor Sport Honda Honda Sport Motoshow Kembali Hadir di Purwokerto

Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal melepas keberangkatan peserta Ngabuburide Honda Sport Motoshow 2018 dari GOR Satria Purwokerto (2/6).

OtoInfo.Id–Semakin mendekatkan jajaran motor sport Honda kepada pecintanya, Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan Honda Sport Motoshow di Purwokerto (2-3/6). Bertempat di GOR Satria, roadshow yang digelar selama dua hari ini menghadirkan lini produk Honda dengan konsep “Total Control” yaitu All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CB150R Streetfire serta All New Honda CB150 Verza yang baru diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:   Panas! Ilham Ehsen Efendi Rider Sulawesi Akui Pertarungan SCP Lebih Keras!

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini kembali dilaksanakan sebagai wadah bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, khususnya bagi masyarakat Purwokerto dan sekitarnya.

Pengunjung Honda Sport Motoshow 2018 bisa merasakan impresi berkendara menggunakan beragam produk motor sport Honda di lintasan yang disediakan. Dalam kesempatan kali ini All New Honda CBR250RR masih menjadi primadona dimana sebagian besar pengunjung merasa penasaran dengan performa produk andalan Honda di segmen motor sport 250cc.

“Honda Sport Motoshow kembali hadir di Kota Mendoan untuk semakin dekat dengan produk-produk yang dikembangkan dengan filosofi ‘Total Control’. Filosofi yang diwujudkan oleh teknisi terbaik Honda sehingga tercipta produk yang memiliki performa yang baik, bertenaga, responsif, dan memiliki handling yang baik sehingga mudah dikendalikan.”

Baca Juga:   Kargloss Purwokerto: One Stop Autocare

Untuk kebutuhan mengekspresikan diri para pecinta motor sport dan memenuhi hasrat untuk tampil lebih stylish, dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan aksesoris dan apparel motor sport Honda. Setiap aksesoris dan apparel tersebut mampu mempertegas karakteristik masing-masing motor sport Honda.