FIM MiniGP 2022 Sentul : Baru Tampil Langsung Gokil, Sabian Fathul Ilmi Dihadiahi Ohvale GP-0 Evo?

Sabian Fathul Ilmi, Siap Miliki Ohvale GP-0 Evo?

Otoinfo.id-Round 3 dan 4 gelaran bertajuk FIM MiniGP Indonesia Series akhir pekan kemarin (24-25/9) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jabar punya arti penting bagi Sabian Fathul Ilmi. Berstatus sebagai new comer alias pendatang baru, rider potensial asal Berau, Kaltim itu menunjukan potensinya diatas motor sport Ohvale GP-0 Evo.  Gokil!

Sabian Fathul Ilmi, Punya Potensi Kuat dan Adaptasi Cepat

Baca Juga : FIM MiniGP 2022 Sentul (Seri 4): Davino Britano Is Back, Tarung Keras dan Raih Podium (Race 2)

Yup! Putaran 1 dan 2 di Tasikmalaya, Jabar lalu, Sabian Fathul Ilmu belum tercatat sebagai salah satu peserta. Oleh karena ada peserta yang harus tereliminasi lantaran regulasi umur, Sabian Fathul Ilmu dipilih untuk menjadi salah satu peserta pengganti. Pun begitu, anak didik Doni Racing School (DRS35) itu tak ingin hanya jadi pelengkap. Sabian yang notabene putra dari pemilik tim Yamaha Aditama itu tampil allout dalam 4 race yang dimainkan.

Baca Juga : FIM MiniGP 2022 (Sentul): Valera-Lanova Podium Juara dan Kedua, Pemegang Tiket Ke Valencia?

Pastinya, tantangan terberat adalah adaptasi dengan karakter motor yang sport banget. “Ini adalah tipe motor tipe tertinggi dari Ohvale, jadi pilihan oleh rider-rider kelas dunia sebagai basic skill motor sport,”ujar Harlan Fadhilla dari Ligtning Production (LP) selaku promotor event. Hasilnya?

Sabian Fathul In Action

“Sebagai pendatang baru, dengan torehan total poin 40 dari dua seri yang dimainkan menunjukan potensinya ada,”sambung Doni Tata selaku mentor event ini. Kantongi 40 poin dari 2 putaran, Sabian dibuat penasaran dan siap berlaga lagi di dua putaran final. “Mudah-mudahan bisa segera punya unit motornya sendiri, biar latihan lebih leluasa. Sabian awal mulanya dari balap pcket bike, lanjut ke underbone dan saat ini coba juga MiniGP. Mantap! Wawan

Klasemen Hingga Putaran Ke-4

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here