Mantap! HMS Lembu Mukti Kasih Lawan di Kejurnas Drag Bike 2024 Purbalingga, Pecah Telur Kelas Bergengsi

Otoinfo.id – Salah satu tim balap drag bike fenomenal asal Banjarnegara, Jawa Tengah, HMS Lembu Mukti dengan owner Andi ini, kembali torehkan prestasi spesial dalam ajang balap bergengsi Kejurnas Drag Bike 2024 Region II di Sirkuit NP Jl. Bojong, Purbalingga (8-9/6).

Tim balap yang didirikan belum lama ini, baru saja pecah telur atau menang pertama kali di kelas Bebek 4T TU 130 yang merupakan kelas bergengsi lewat joki Vano Mahendra. Kemudian tim yang digawangi beberapa mekanik top, salah satunya Setyoko Penceng ini juga meraih podium kedua di kelas Sport 2T 155 dengan joki yang sama.

Baca Juga:   Yamaha STSJ Giring Komunitas Ke Bengkel Di Surabaya, Ada Apa?

Di bagian lain, Roni Caplin juga menyumbang piala podium keempat kelas Bebek 4T TU 130 Poin. Kemudian di kelas Sport 2T STD 155 Lokal, Dika Efen turut menorehkan podium kedua.

“Alhamdulillah untuk hasil balap kali ini. Walaupun agak sedikit kecewa karena kita tidak bisa tampil maksimal di kelas Matic Sunmori karena trouble pada motor. Padahal bicara potensi di kelas tersebut sangat terbuka bagi kita,” ungkap Husen HMS yang setia didampingi oleh Andi ini.

Baca Juga:   New Comer Langsung Moncer ! HMS Lembu Mukti Ancaman Baru Drag Bike 201M

Tentunya hasil ini membuktikan bahwa tim HMS Lembu Mukti patut diperhitungkan. Faktanya memang di tiap event yang mereka ikuti, selalu meraih prestasi. Bahkan belum lama ini, HMS Lembu Mukti sapu bersih juara umum saat event di Tuntang.

Apalagi dengan prestasi di Kejurnas Drag Bike 2024 ini, yang tentunya bersaing dengan tim-tim papan atas dari berbagai daerah. Tak salah bila tim ini disebut kuda hitam di ajang balap drag bike nasional saat ini.

Baca Juga:   Hasil Kejurnas Drag Bike 2024 Purbalingga (8 Juni)