Luca Marini Dibela Kakaknya, Disebutnya Wajar Masih Rookie

Otoinfo.id – Musim pertama di MotoGP tak mudah bagi Luca Marini yang merupakan adik Valentino Rossi. Marini belum menunjukkan potensinya selama satu musim kemarin. Bahkan hasilnya sangat diluar harapan.

Kondisi itu tentu banyak muncul sebuah pertanyaan. Mengapa Marini menurun drastis, padahal dirinya merupakan pembalap top di Moto2. Rossi sebagai kakaknya memberi penjelasan mengapa Marini seperti itu.

Baca Juga : Pria yang Dapat Helm Valentino Rossi di Misano Diundang ke Ranch Rossi

Dengan keyakinan yang dimiliknya, Rossi mengaku Marini telah meningkat pesat. “Pada awalnya dia memiliki lebih banyak masalah daripada yang diharapkan. Dalam pandangan saya, mereka tidak berjalan dengan cara yang benar tentang motor dan posisinya, tetapi itu terjadi karena itu tidak mudah di musim rookie,” ungkapnya, dikutip dari Speedwek.

“Karena bukan apa-apa, dia telah menunjukkan kecepatannya. Karena dia pembalap yang sangat, sangat cepat. Dia masih harus berkembang di balapan, terutama di awal dan di beberapa lap pertama dia harus mencoba lebih agresif. Menurut pendapat saya, kita akan melihat Luca lain tahun depan yang bisa berjuang untuk penempatan penting,” sambung Rossi.

Baca Juga : Powertrack 2021 (Banjar Patroman): Ungkap Fakta Jupiter Rizky HK Gordons, Jawara Bebek 125 cc Open

Sebagai pengingat, catatan terbaiknya di musim ini adalah finish ke-5 di Spielberg setelah jalani balapan flag to flag. Lalu Marini berada di urutan ke-19 klasemen sementara di musim pertamanya. Aji